x

3 Pemain AC Milan yang Bawa Pengaruh Buruk Saat Dipermalukan Inter

Senin, 18 Maret 2019 09:56 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Pemain AC Milan dan Inter Milan Berebut Bola

FOOTBALL265.COM – AC Milan harus menelan kekalahan saat berhadapan dengan Inter Milan di pertandingan lanjutan Serie A Italia pekan ke-28, Senin (18/03/19) dini hari WIB. Milan pun akhirnya takluk 2-3 di laga tersebut.

Dalam pertandingan yang bertajuk Derby Della Madonnina tersebut Milan mengawali pertandingan cukup buruk. Itu terbukti ketika tim besutan Gennaro Gattuso ini tertinggal 0-1 di babak pertama.

Situasi itu pun berlanjut di babak kedua, hingga akhirnya Inter lebih leluasa menekan pertahanan Milan. Alhasil, Inter sukses menyarangkan dua gol tambahan di babak kedua.

Baca Juga

Kekalahan Milan ini nampaknya tak terlepas dari beberapa penampilan buruk beberapa pemainnya. Berikut INDOSPORT merangkum tiga pemain Milan yang bertanggung jawab atas kekalahannya atas Inter dini hari tadi.


1. Ricardo Rodriguez

AC Milan memperkenalkan Ricardo Rodriguez.

Ricardo Rodriguez menjadi pemain yang tampil sangat buruk pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan. Menurut laporan situs Whoscored, mantan pemain Wolfsburg tersebut mendapatkan nilai sebesar 5,7.

Penampilan Ricardo Rodriguez pada malam tadi memang tidak seperti biasa. Karena dirinya tak mampu memberikan umpan-umpan terukur dan tidak mampu bersaing dalam memperebutkan bola di area pertahanan.

Baca Juga

Pergerakan pemain berkebangsaan Swiss tersebut terlalu terbatas, hingga membuatnya kehilangan kreativitasnya. Ini pun menjadi salah satu faktor mengapa permainan Milan tak berkembang.


2. Franck Kessie

Kessie (kanan) dan Pjanic berebut penguasaan bola saat laga Milan vs Juventus.

Pemain selanjutnya yang tampil buruk pada pertandingan Derby Della Madonnina adalah Franck Kessie. Gelandang berkebangsaan Pantai Gading tersebut tampil sangat mengecewakan pada malam tadi.

Bahkan situs Whoscored hanya memberikan nilai 5,9 kepada mantan pemain Atalanta tersebut. Nilai itu terbilang sangat buruk bagi seorang pemain yang tampil di sebuah pertandingan.

Baca Juga

Penampilan buruknya itu semakin terlihat ketika dirinya terlibat adu mulut dengan Lucas Biglia di bangku cadangan. Kessie terlihat frustrasi hingga akhirnya meluapkan kekesalahannya ke arah Biglia.


3. Lucas Paqueta

Lucas Paqueta (kanan) berusaha menjaga penguasaan bola.

Lucas Paqueta menjadi pemain terakhir yang tidak membawa pengaruh positif pada pertandingan antara AC Milan vs Inter Milan. Karena dirinya tak mampu memberikan kontribusi yang baik sepanjang laga.

Dirinya menjadi pemain dengan rating paling kecil dibandingkan pemain lain yang tampil sejak awal pertandingan. Menurut Whoscored, pemain berusia 21 tahun tersebut hanya diberikan nilai sebesar 6,2.

Baca Juga

Dengan begitu, Paqueta pun menjadi pemain ketiga yang tampil buruk di kubu AC Milan. Padahal pada laga-laga sebelumnya, Paqueta berhasil menampilkan permainan fantastis dengan mencetak satu gol dan satu assist dari 9 laga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanRicardo RodriguezLiga ItaliaFranck KessieTRIVIALucas Paqueta

Berita Terkini