x

Meski Gagal di Piala Presiden, Pelatih Persipura Sebut Timnya Ada di Jalur yang Benar

Rabu, 20 Maret 2019 11:03 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat preskon.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, mengungkapkan jika timnya sudah berada di jalur yang benar sebagai sebuah tim besar meski harus gagal di turnamen pramusim Piala Presiden. Leandro yakin dengan kualitas tim asuhannya untuk berlaga di Liga 1 musim baru nanti.

Pelatih asal Brasil ini beralasan jika skuat yang dimilikinya saat ini punya kualitas yang bagus dan hanya membutuhkan sedikit waktu untuk bisa memenuhi ekspektasi.

Baca Juga

"Kita sangat yakin dengan tim ini, kita sudah berada di jalan yang benar untuk meraih hasil yang kita inginkan," ujar Luciano Leandro saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (20/03/19).

Pasca gagal di ajang Piala Presiden, timnya akan kembali menggelar latihan di Jayapura sebagai persiapan menuju kompetisi Liga 1 2019 yang akan digulirkan pada Mei mendatang.

Baca Juga

Luci sapaan akrabnya pun meminta publik untuk bersabar dan memberikan waktu bagi para pemain asingnya untuk bisa menyatukan chemistry dengan permainan Persipura.

"Kita harus bersabar dan tetap fokus untuk bisa kembali menyiapkan diri sebelum liga. Kalau pemain juga sudah connect kita yakin bisa mendapatkan hasil yang bagus," jelasnya.

Baca Juga

Sebagai informasi, skuat Persipura saat ini baru saja tiba di kota Jayapura pasca keikutsertaan di ajang Piala Presiden. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Persipura JayapuraLuciano LeandroLiga IndonesiaLiga 1Piala Presiden 2019

Berita Terkini