x

Kalteng Putra Pantang Minder Bertemu Persija

Rabu, 20 Maret 2019 21:35 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
Kalteng Putra saat sedang latihan.

FOOTBALL265.COM - Kalteng Putra enggan minder kala bertemu Persija Jakarta pada babak 8 besar Piala Presiden di Stadion Patriot Candhabraga, Kota Bekasi, 28 Maret mendatang.

Tim Laskar Isen Mulang percaya diri meski harus bertemu sang juara bertahan.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera tak menampik jika tim Macan Kemayoran punya materi berkualitas. Tak hanya secara tim, namun juga secara materi individu pemain.

"Persija tim besar, punya materi pemainnya yang bagus. Kita waspadai semua lini. Semua pemain sudah tahu ini pertandingan besar," ungkap Gomes usai memimpin latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu (20/03/19).

Baca Juga

Meski berstatus juara Grup C, namun Kalteng Putra harus bermain di kandang lawan karena jadi juara grup "terburuk" dari empat tim lain. Untuk itu, mereka harus rela bermain di markas tim kebanggaan Jakmania tersebut.

Menghadapi sang juara bertahan yang sedang onfire jelas jadi tantangan berat Kalteng Putra. Namun, Gomes menyebut timnya punya modal besar untuk bertemu Persija.

Baca Juga

Hal itu berdasarkan performa yang ditunjukkan timnya sepanjang babak penyisihan lalu. Apalagi Patrich Wanggai dan kolega dalam rasa percaya diri usai lolos dari grup yang dianggap berat.

"Secara keseluruhan pemain sudah tampil baik, agresif, jaga lawan dengan disiplin, ada kecepatan untuk mencetak gol. Semua kelihatan dalam tiga pertandingan sebelumnya," tegas pelatih asal Brasil itu.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM

Persija JakartaPiala PresidenLiga IndonesiaKalteng Putra FCPiala Presiden 2019

Berita Terkini