x

Persebaya 2 Hari Lakukan Latihan Tertutup, Ada Apa?

Jumat, 22 Maret 2019 14:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Djajang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya.

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya selama dua hari ini, sejak Kamis (21/3/19) sampai Jumat (22/3/19) sore nanti menggelar latihan sepak bola tertutup.

Pelatih Djajang Nurdjaman mengungkapkan alasannya kenapa dia memutuskan latihan pemain Persebaya Surabaya berlangsung tertutup.

Baca Juga

Djanur mengatakan latihan tertutup dibutuhkan supaya pemainnya lebih fokus dalam berlatih. Selain itu menu materi latihan yang digelar mantan pelatih PSMS Medan itu sudah mengarah ke taktik.

"Latihan tertutup ini sebenarnya agar pemain bisa lebih fokus saja latihannya. Kemudian juga ada beberapa taktik yang kami terapkan ke pemain, agar tidak bocor saja," kata Djajang Nurdjaman pada awak media berita sport.

Selama latihan tertutup itu Djanur berkesempatan untuk mengevaluasi seluruh pemainnya menjelang babak 8 besar Piala Presiden 2019. Kekurangan yang jadi fokus Djanur adalah lini depan yang masih kurang produktif.

Baca Juga

Oleh sebab itulah dirinya menggeber terus finishing goal khususnya kepada barisan depan Bajul Ijo. "Kami terus memperbaiki kekurangan soal finishing goal ini kepada pemain," sambungnya.

Sementara itu Persebaya Surabaya, hari ini (Jumat, 22/3/19) rencananya bakal menggelar uji coba di Stadion GBT. Tim internal Persebaya rencananya jadi calon lawan mereka di laga sepak bola uji coba ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanPiala PresidenLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini