x

Perseru Diakuisisi, Skuat Badak Lampung FC Tak Lagi Dipenuhi Pemain Papua

Sabtu, 23 Maret 2019 13:05 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Badak Lampung FC

FOOTBALL265.COM – Perseru Badak Lampung FC baru-baru ini telah mengumumkan skuat terbarunya jelang kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Itu diumumkan langsung melalui akun media sosial bernama @badaklampungfc beberapa jam lalu. Dari daftar tersebut, Badak Lampung FC telah memenuhi kuota pemain asingnya sebelum Liga 1 2019 dimulai.

Pemain asing tersebut adalah Kunihiro Yamashita, Janeth Y Silvester Kamare, Fernando Jose Gomes Junior, dan Marcus Vinicius Vidal Cunha. Kemungkinan besar pemain asing tersebut tidak akan dilepas setidaknya hingga Liga 1 2019 dimulai.

Baca Juga

Namun setelah Badak Lampung FC mengakuisisi Perseru Serui, hampir tidak ada pemain asal Papua di skuat mereka. Ini berbanding terbalik dengan skuat Perseru Serui di Liga 1 musim 2018 lalu, yang cukup dominasi pemain Papua.

Saat ini Badak Lampung FC hanya memiliki dua pemain asal Papua masing-masing satu di lini tengah dan depan, yakni Frengki Kogoya dan Melcior Leideker Majefat.

Manajemen Badak Lampung FC juga hampir tidak membawa pemain-pemain lama Perseru Serui yang tampil di Liga 1 2018. Terhtung, hanya nama Kunihiro Yamashita yang direkrut Badang Lampung FC pada bursa transfer musim ini.

Baca Juga

Namun skuat Badak Lampung FC yang dirilis saat ini kemungkinan besar masih bisa bertambah. Artinya, Badak Lampung FC bisa merekrut beberapa pemain yang memperkuat Perseru di Liga 1 2018 lalu.

Tak hanya itu, manajemen Badak Lampung FC juga bisa mendatangkan sejumlah talenta Papua, yang dianggap tak ada habisnya melahirkan pesepakbola-pesepakbola berkualitas di Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Perseru SeruiPapuaLiga IndonesiaLiga 1Badak Lampung FCPerseru Badak Lampung FC

Berita Terkini