x

Rekrut Fabiano, Persib Bandung Sukses 'Kalahkan' Persija Jakarta

Sabtu, 23 Maret 2019 18:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung

FOOTBALL265.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Fabiano Beltrame menuturkan ada beberapa tim yang ingin menggunakan tenaganya pada kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Menurut Fabiano, selain Persib Bandung ada dua tim lain yang menghubunginya, salah satunya yakni mantan timnya, Persija Jakarta. Hanya saja, pemain yang berposisi sebagai bek ini lebih memilih bergabung dengan skuat Maung Bandung, karena beberapa pertimbangan.

Baca Juga

"Ya kemarin setelah saya tanda tangan kontrak, Persija Jakarta mau meminta saya kembali. Kalteng juga telepon saya, tapi karena saya sudah janji dan deal sama Persib," kata Fabiano di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/03/2019).

Pemain sepak bola yang sedang proses naturalisasi ini menambahkan, alasan lain yang membuatnya ingin bergabung dengan Persib Bandung yakni target juara.

Sehingga, mantan pemain Madura United ini memiliki motivasi berlipat, untuk mengantarkan tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal di musim 2019.

Baca Juga

"Iya mungkin karena saya tahu club yang tahun ini punya target juara saya yakin tahun ini pilih Persib dan semoga juara," tegasnya.

Sementara itu, Fabiano diikat kontrak oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dengan durasi satu tahun. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan durasi kontrak akan diperpanjang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM

Persib BandungPersija JakartaFabiano BeltrameLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini