x

Dikaitkan ke PSM Makassar, Pemain Asing Ini Muncul dalam Laga Italia vs Finlandia

Minggu, 24 Maret 2019 07:09 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
Nicolo Barella melepaskan sepakan ke gawang Finlandia

FOOTBALL265.COM - Timnas Italia berhasil meraih kemenangan di laga perdana kualifikasi Euro 2020 usai menang atas Finlandia dengan skor 2-0. Di balik kemenangan tersebut terdapat fakta unik yang menyeret nama PSM Makassar. Apa itu?

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Friuli pada Minggu (24/03/19) dini hari WIB tersebut, Timnas Italia berhasil unggul cepat saat laga baru berjalan delapan menit di babak pertama.

Adalah aksi pemain Cagliari, Nicolo Barella yang melepaskan sepakan keras di kotak penalti dan tak mampu dihadang kiper Finlandia. Sepakan tersebut pun membuat babak pertama berakhir untuk keunggulan 1-0 bagi Italia.

Baca Juga

Pada babak kedua, Gli Azzurri tetap mendominasi dan mengakhiri pertandingan usai Moise Kean mencetak gol penutup kemenangan Italia pada menit 74'.

Hal unik terjadi dalam susunan pemain kedua kesebalasan, khususnya dalam skuat Finlandia di mana ada satu nama pemain yang sempat dikaitkan dengan PSM Makassar beberapa pekan lalu.

Pemain tersebut adalah Robert Taylor, pemain 24 tahun itu pernah diisukan bakal gabung ke PSM usai pemain baru Juku Eja, Eero Markkanen yang juga berasal dari Finlandia mengajak kompatriotnya itu hengkang ke PSM lewat sebuah komentar di media sosial pribadinya.

Markkanen ajak pemain Timnas Finlandia gabung PSM

Robert Taylor sendiri memang masuk dalam daftar pemain Finlandia dalam pertandingan kontra Italia semalam, namun hingga 90 menit laga berjalan dirinya tak turun bermain.

Baca Juga

Sedangkan isu kedatangan sang pemain ke PSM hingga saat ini belum terbukti benar, terlebih PSM sudah melengkapi slot pemain asing mereka sehingga sangat kecil kemungkinan unutk dapat mendatangkan Robert Taylor.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferItaliaPSM MakassarEuro 2020Kualifikasi EuroEuroFinlandiaBola InternasionalLiga IndonesiaLiga 1Eero Markkanen

Berita Terkini