x

Gareth Southgate Sarankan Hudson-Odoi Bertahan di Chelesa

Minggu, 24 Maret 2019 21:44 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Skuat Timnas Inggris bermain permainan ayam di sesi latihan.

FOOTBALL265.COM - Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate, menyarankan Callum Hudson-Odoi menghiraukan tawaran dari klub besar dan tetap bertahan di Chelsea meskipun jarang diturunkan dalam setiap laga The Blues. 

Seperti dilansir dari Metro, Southgate mengatakan bahwa Hudson-Odoi sudah diberi waktu bermain yang cukup di usianya yang baru menginjak 19 tahun. Maka dari itu, Southgate menyarankan agar Hudson-Odoi lebih sabar dalam merintis kariernya.

"Jika Anda menginginkan waktu bermain yang lebih banya, Hudson-Odoi sebenarnya sudah diberikan cukup banyak kesempatan," ucap pelatih timnas Inggris tersebut

Baca Juga

"Jadi saya pikir, dia harus bertahan. Tidak perlu terburu-buru untuk hengkang,"

Hudson-Odoi sempat dikabarkan akan hengkang dari Chelsea setelah menerima banyak tawaran dari tim besar lainnya. Bayern Munchen dan Manchester United menjadi dua tim yang masuk ke dalam daftar tim yang berusaha mendapatkan tanda tangan pemain muda asal Inggris tersebut.

Hudson-Odoi berhasil memikat banyak tim besar setelah menampilkan performa gemilang kala berlaga di Kualifikasi Euro 2020 bersama Timnas Inggris. Dalam laga tersebut, ia berhasil membantu timnya menang atas Ceko dengan skor 5-0 di Stadion Wembley, Inggris, Sabtu (23/3/19).

Baca Juga

Kemampuan Hudson-Odoi memang sudah diakui oleh pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. Namun, hingga saat ini, dia masih jarang mendapat kesempatan untuk bermain sebagai starter di Chelsea.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM

InggrisChelseaGareth SouthgateLiga InggrisCallum Hudson-Odoi

Berita Terkini