x

Pirlo Klaim Inter Milan Lebih Baik Tanpa Mauro Icardi

Rabu, 27 Maret 2019 11:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
Mauro Icardi, striker Inter Milan.

FOOTBALL265.COM – Legenda Serie A Italia, Andrea Pirlo mengklaim bahwa sebenarnya Inter Milan tak membutuhkan jasa Mauro Icardi, dan menganggap klub menjadi lebih baik tanpa kehadirannya.

Icardi dianggap telah menyebabkan serangkaian masalah di Nerrazzuri. Keinginannya untuk meminta gaji fantastis yang disampaikan oleh istri sekaligus agennya, Wanda Nara ternyata berbuntut masalah.

Bahkan masalah yang dibawa pesepakbola yang sudah absen hampir satu bulan karena mengalami cedera dianggap mempengaruhi kondisi dan suasana di Inter sendiri.

Baca Juga

Maka dari itu, Pirlo menganggap bahwa sebenarnya jasa Icardi sudah tak diperlukan lagi. Pasalnya mereka memiliki pemain lainnya seperti Lautaro Martinez yang dianggap lebih baik daripada pemain asal Argentina dan terbebas dari segala masalah di klub.

“Inter masih terus bermain, lalu bagaimana Icardi akan kembali setelah absen lama? Mereka memiliki pemain lainnya termasuk Lautaro Martinez, yang memiliki keterampilan yang lebih komplit dan membuat tim bermain lebih baik,” ujar Pirlo berbicara kepada berita sports, Gazzetta dello Sport.

Pirlo juga mengatakan bahwa sebenarnya masalah yang dihadapi oleh Inter dapat terselesaikan dengan mudah, jika  semuanya dibicarakan dengan diskusi tanpa harus diungkapkan kepada publik apalagi media sosial.

Baca Juga

“Permasalahannya bisa diselesaikan dengan mudah jika mereka mau membicarakannya dengan berdiskusi, dan tidak perlu diungkapkan di hadapan publik maupun media sosial,” imbuhnya.

Pendapatnya itu ditujukan untuk Wanda Nara, yang kerap membuka permasalahan antara sang suami dengan Inter ke hadapan publik, di mana ia menjadi salah satu pembawa acara di salah satu program TV.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Andrea PirloInter MilanMauro IcardiLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini