x

Pogba akan Tinggalkan Manchester United di Musim Panas 2019

Rabu, 27 Maret 2019 18:55 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan.

FOOTBALL265.COM- Gelandang Paul Pogba telah memutuskan bahwa ia ingin meninggalkan Manchester United dan mencari klub baru baik di Italia atau Spanyol musim panas 2019 ini.

Dikutip dari The Sport Review, Pogba kini merasa cukup yakin waktunya di Old Trafford akan berakhir menjelang jendela transfer musim panas 2019.

Real Madrid tentunya menjadi tujuan yang paling mungkin bagi pemain internasional Prancis itu karena tim asuhan Zinedine Zidane itu sudah tertarik mendatangkan Pogba sejak tahun 2016.

Baca Juga

Pogba juga menunjukan ketertarikan yang sama untuk berseragam Los Blancos dan pernah menyebut setiap pemain pasti bermimpi untuk mengenakan seragam Real Madrid.

Mantan pemain Juventus itu memang telah menjadi pemain kunci di Manchester United sejak Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara klub pada bulan Desember.

Baca Juga

Entah apa yang memicu keputusannya untuk pindah. Padahal, hubungannya dengan Solskjaer cukup baik. Ini tentu jauh berbeda dengan hubungan buruknya dengan mantan pelatih Jose Mourinho.

Sejauh ini, Pogba tampil konsisten dan telah mencetak 11 gol serta membuat sembilan assist dalam 27 pertandingan di ajang Liga Primer Inggris 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridManchester UnitedPaul PogbaOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini