x

Jadwal Siaran Langsung 8 Besar Piala Presiden 2019: Persebaya vs Tira Persikabo

Jumat, 29 Maret 2019 07:16 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo Piala Presiden 2019

FOOTBALL265.COM – Jadwal pertandingan sepak bola Indonesia babak 8 besar Piala Presiden 2019 hari ini, Jumat (29/03/19), mempertemukan Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Pertandingan kedua tim seharusnya berlangsung pada malam hari. Akan tetapi, kemudian jadwal digeser menjadi sore hari pukul 15.30 WIB karena alasan izin keamanan.

Menyikapi keputusan tersebut, pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, tidak mempersoalkan terkait perubahan jadwal pertandingan.

Baca Juga

"Saya pikir bermain sore atau malam tidak terlalu dipersoalkan," ungkap Djanur usai memimpin latihan Persebaya Surabaya di Stadion GBT.

Persebaya Surabaya dan Tira Persikabo telah bertemu sebelumnya di babak penyisihan grup A. Kala itu, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mengaku menyayangkan timnya kembali bertemu dengan Persebaya Surabaya.

RD padahal ingin berjumpa klub lain untuk melihat kemampuan pemainnya dan juga sekaligus persiapan tim jelang bergulirnya Liga 1 2019.

Baca Juga

"Saya menyayangkan tim kami kembali bertemu dengan Persebaya lagi. Jika tim kami bertemu dengan tim-tim lain di babak 8 besar, bisa melihat persiapan mereka juga selain pastinya melihat persiapan tim kami sendiri," ujar RD, Kamis (28/03/19).

Pertandingan hanya berlangsung dalam format satu laga. Jika hasil berakhir imbang, pertandingan akan dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu hingga adu penalti.

Jadwal pertandingan 8 besar Piala Presiden 2019 hari ini, Jumat (29/03/19):

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala Presiden dan Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM

Persebaya SurabayaPiala PresidenJadwal PertandinganLiga IndonesiaTira-PersikaboPiala Presiden 2019Bola IndonesiaJadwal Piala Presiden

Berita Terkini