x

Gara-gara Ronaldo, De Ligt Ogah Bergabung ke Juventus

Sabtu, 30 Maret 2019 21:26 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

FOOTBALL265.COM - Bintang muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, mengaku lebih tertarik untuk bertanding menghadapi Cristiano Ronaldo dibanding menjadi rekan satu tim di Juventus.

De Ligt sempat  menjadi salah satu pemain incaran Juventus, dan sejumlah klub top Eropa, seiring penampilan impresif di Ajax Amsterdam.

Namun demikian, langkah Si Nyonya Tua harus terhenti usai De Ligt memutuskan untuk menerima pinangan Barcelona dan akan hijrah ke Camp Nou buat musim kompetisi 2019/20.

Baca Juga

Bek berusia 19 tahun itu mengaku bahwa ia sejatinya memiliki kekaguman yang besar terhadap sepak bola Italia dan tidak memungkiri hasratnya untuk berkiprah di Liga Italia Serie A.

Namun, De Ligt merasa bertanding melawan tim besar Italia seperti Juventus merupakan sebuah tantangan tersendiri baginya, terlebih dengan kehadiran Ronaldo di kubu lawan.

''Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan Juventus lebih kuat dengan keberadaannya,'' ucap De Ligt, seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga

''Tapi, di sisi lain, itu akan lebih menarik untuk berhadapan dengannya di lapangan. Saya telah bermain melawan Ronaldo di tingkat internasional dan memang sulit, tapi saya sangat menikmati itu sebagai hal yang positif,'' tambahnya.

De Ligt sendiri akan memperkuat lini bertahan Ajax dalam laga perempat final Liga Champions 2018/2019 melawan Juventus 11 April mendatang.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Internasional Italia Hanya di FOOTBALL265.COM

Cristiano RonaldoJuventusAjax AmsterdamBola InternasionalMatthijs de LigtSepak Bola

Berita Terkini