x

Ingin Pulih dari Cedera dan Bela Juventus, Begini Perjuangan Keras Ronaldo

Minggu, 31 Maret 2019 18:57 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Striker Timnas Portugal Cristiano Ronaldo mendapat perawatan dokter usai mengalami cedera di hidungnya.

FOOTBALL265.COM - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memperlihatkan ke publik ambisi kuatnya untuk pulih dari cedera dengan memposting dua unggahan inspiratif di akun Instagram pribadinya.

Ronaldo memperoleh cedera otot kala memperkuat Portugal di Kualifikasi Euro 2020 melawan Serbia yang berakhir dengan hasil imbang 1-1, Selasa (26/03/19) lalu.

Akibat cedera tersebut, Ronaldo harus absen memperkuat Juventus di laga lanjutan Liga Italia Serie A 2018/19 melawan Empoli pada Minggu (31/3/19) dini hari WIB. 

Baca Juga

Bahkan, tidak tertutup kemungkinan Ronaldo masih akan absen saat Juventus melawat ke markas Ajax Amsterdam di perempatfinal Liga Champions pada pertengahan April bila cederanya yang didapatnya urung sembuh.

Melihat kemungkinan tersebut, Ronaldo nampak berusaha keras untuk memperoleh fase pemulihan yang ia dambakan. Megabintang asal Portugal itu bahkan sempat menggaduhkan jagat media sosial lewat salah satu fotonya yang tengah menjalani proses pemulihan.

Winger 34 tahun mengunggah foto selepas ia menajalani latihan di mana ia hanya menggunakan celana pendek bertuliskan namanya sembari menampilkan tubuh kekarnya di kamar kecil.

Baca Juga

Foto tersebut ia unggah beberapa jam setelah mengirimkan video dirinya tengah berenang dengan menggunakan pemberat di bagian pergelangan kakinya.

''Bekerja keras untuk pemulihan saya,'' tulis Ronaldo pada kolom caption.

Baca Juga

Sementara itu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, telah menyatakan akan memberi waktu Ronaldo beristirahat seperlunya supaya benar-benar fit untuk mengarungi laga-laga penting lain musim ini. 

Ikuti Terus Informasi Bola Internasional Hanya di FOOTBALL265.COM

Cristiano RonaldoJuventusBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini