x

Antusiasme Bonek Tinggi, Tiket Persebaya vs Madura United Ludes Terjual

Senin, 1 April 2019 17:16 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bonek sudah memasuki tribun barat 1, stadion si jalak harupat.

FOOTBALL265.COM - Semifinal kompetisi sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya melawan Madura United disambut animo luar biasa oleh suporter Bonek mania.

Bahkan animo luar biasa Bonek tersebut, terjadi saat lawan Persebaya Surabaya di babak semifinal Piala Presiden 2019 belum diketahui.

Teruntuk tiket semifinal Persebaya Surabaya di stadion Gelora Bung Tomo sudah terjual habis pada Minggu (31/03/19) siang, hari di mana Madura United vs Persela bertanding untuk melaju ke partai semifinal melawan Persebaya.

Baca Juga

”Terima kasih untuk dukungan Bonek. Ini akan menjadi suntikan semangat bagi tim Persebaya,” kata fans Relation Manager Persebaya, Sidik Tualeka.

Mengenai antusisme luar biasa Bonek di saat lawan Persebaya Surabaya belum dipastikan, Sidik sendiri tak terlalu terkejut. Karena menurutnya itu tak lepas dari penampilan impresif Bajul Ijo selama gelaran Piala Presiden 2019.

”Tingginya atmosfer penonton karena ini babak semifinal, juga performa Persebaya yang dalam tren positif.”

Baca Juga

"Kebetulan, pertandingan melawan Madura United juga tanggal muda dan tanggal merah, membuat penonton leluasa ke stadion karena bersamaan dengan hari libur,” lanjutnya.

Sepanjang Piala Presiden 2019, dukungan Bonek memang luar biasa. Bahkan ketika di babak perempatfinal melawan Tira Persikabo, Persebaya memecahkan rekor pertandingan Piala Presiden 2019 hingga mencapai 43.230 penonton.

Terus Ikuti Berita Persebaya dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaMadura United FCLiga IndonesiaPiala Presiden 2019Bola Indonesia

Berita Terkini