x

Solskjaer Anggap Ruang Ganti Manchester United Seperti Kuburan

Senin, 1 April 2019 17:33 WIB
Editor: Yohanes Ishak

FOOTBALL265.COM – Tak ada perasaan senang dari kubu Man United usai menang atas Watford. Ole Gunnar Solskjaer bahkan menilai suasana ruang ganti timnya, senyap layaknya kuburan.

Usai laga, ada fakta menarik pada pertandingan Man United vs Watford di pertandingan ke-31 Liga Primer Inggris Sabtu (30/03/19) pekan lalu.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih The Red Devils mengatakan bahwa ruang ganti timnya seperti kuburan karena banyak keputusan wasit yang merugikan timnya.

“Perasaan di ruang ganti setelah pertandingan hampir sama seperti kuburan,” ujar sang pelatih seperti dilansir dari Skysports.

“Rasanya seperti tidak menang walaupun kami mendapatkan tiga poin pada pertandingan ini,” tambahnya melihat reaksi para pemainnya di ruang ganti setelah pertandingan Man United vs Watford yang berakhir dengan skor 2-1.

Baca Juga

Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford,  Setan Merah berhasil mencetak gol melalui Marcus Rashford dan Anthony Martial sebelum diperkecil oleh Abdoulaye Doucoure di penghujung laga.

Ia mengatakan bahwa pertandingan kemarin akan lebih menarik jika sang pengadil lapangan juga lebih bagus kinerjanya dalam memimpin pertandingan.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM

Penulis: Alvin Syaptia Pratama

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisWatfordLiga Inggris

Berita Terkini