x

Usai Dicoret dari Skuat, Bos Inter Milan Bocorkan Nasib Icardi

Senin, 1 April 2019 11:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih dan striker Inter Milan

FOOTBALL265.COM – CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, membicarakan masa depan Mauro Icardi menyusul pencoretan sang pemain dari skuat saat ditumbangkan Lazio dalam laga pekan ke-28 Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (1/4/19) dini hari WIB.

Pelatih Luciano Spalletti secara mendadak mengeluarkan striker berkebangsaan Argentina itu dari skuat utama Inter untuk pertandingan kontra Lazio akhir pekan lalu.

Baca Juga

Keputusan Spalletti membuat nasib Icardi di Inter terombang-ambing, dengan klub peminat seperti Real Madrid dan Manchester United mulai ancang-ancang mengajukan penawaran transfer.

Meski demikian, Marotta bersikeras bahwa Icardi masih memiliki masa depan di Giuseppe Meazza, walaupun keputusan bergabung kembali dengan skuat tetap ada di tangan pelatih.

“Bergabungnya kembali Icardi (ke skuat utama) masih akan dipikirkan pelan-pelan. Pelatih memiliki hak untuk memilih pemain yang akan bekerja dengannya,” kata Marotta dilansir dari Sport Mirror.

“Klub selalu perlu memegang posisi kepemimpinan dan Spalletti selalu bekerja keras terkait hal ini, memikirkan yang terbaik untuk Inter,” lanjutnya.

Icardi sendiri belum kembali bermain untuk Inter sejak Spalletti melengserkannya dari jabatan kapten tanpa alasan yang jelas pada 13 Februari lalu. Kesal, striker asal Argentina ini lantas mangkir dalam sembilan pertandingan penting sejak saat itu.

Icardi sejatinya menjadi pemain andalan dengan mengoleksi sembilan gol dalam 20 penampilan di Serie A Italia musim ini. Namun, Spalletti seolah sudah enggan menggunakan jasanya lantaran sikapnya yang kurang terpuji.  

Baca Juga

Sementara itu, Inter tanpa bantuan Icardi hanya puas bertahan di posisi ketiga dengan raihan 53 poin. Mereka gagal melebarkan jarak dari rival sekotanya, AC Milan, yang memiliki 51 poin di posisi keempat.

Di lain pihak, berkat gol semata wayang Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke-12, Lazio berhasil merangkak naik ke peringkat kelima dengan koleksi 48 poin, melewati rival sekota AS Roma (47).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Serie A ItaliaInter MilanLazioMauro IcardiGiuseppe MarottaLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini