x

4 Klub yang Bisa Jadi Pelabuhan Baru untuk Callum Hudson-Odoi

Selasa, 2 April 2019 14:24 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Callum-Hudson Odoi adalah pemain muda chelsea yang berhasil mendapat kesempatan bermain di Timnas Inggris.

FOOTBALL265.COM - Callum Hudson-Odoi merupakan pemain potensial namun jarang dimainkan di Chelsea. Berikut ini 4 klub yang bisa jadi pelabuhan Callum Hudson-Odoi. 

Pesepak bola muda Inggris yang bermain di Chelsea, Callum Hudson-Odoi, merupakan pemain muda potensial di kancah Liga Primer Inggris. 

Callum Hudson-Odoi mampu bermain apik ketika diturunkan Chelsea. Callum Hudson-Odoi juga tampil baik bersama Timnas Inggris di kualifikasi Euro 2020. 

Sayangnya, meski memiliki skill dan potensi yang bagus, Callum Hudson-Odoi jarang dimainkan oleh Maurizio Sarri. Meski sudah menjelang akhir musim, namun Callum Hudson-Odoi baru dimainkan 24 kali di semua ajang. 

Baca Juga

Di Liga Primer Inggris Callum Hudson-Odoi bahkan hanya bermain dalam 5 pertandingan sejauh ini. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh klub-klub lain untuk 'membajak' Callum Hudson-Odoi dari Stamford Bridge. 

Jika Callum Hudson-Odoi hengkang, berikut 4 klub yang bisa jadi pelabuhannya. 


1. Manchester City dan Borussia Dortmund

Logo Manchester City.

Manchester City

Di Manchester City ada rekan setim Callum Hudson-Odoi di Timnas Inggris, Raheem Sterling. Permainan keduanya di Timnas Inggris saat kualifikasi Euro 2020 sangat apik. 

Sayap Timnas Inggris sangat hidup dan eksplosif dengan kombinasi Callum Hudson-Odoi dan Raheem Sterling. 

Jika pindah ke Manchester City, Callum Hudson-Odoi harus bersaing dengan Leroy Sane, namun bermain dengan arahan Guardiola, bisa semakin menambah kemampuan Callum Hudson-Odoi.

Borussia Dortmund

Sejak Jadon Sancho bergabung ke Borussia Dortmun dari Manchester City pada tahun 2017 lalu, banyak pemain muda berbakat yang ingin mengikuti jejaknya. 

Pasalnya, Jadon Sancho kini menjelma menjadi pemain serba bisa berkat arahan dari staf pelatih Borussia Dortmund. Callum Hudson-Odoi bisa mengikuti jejak dari Jadon Sancho jika ia bergabung dengan Borussia Dortmund. 


2. Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen

Logo Bayern Munchen.

Paris Saint-Germain

Jika memilih berlabuh ke Paris Saint-Germain, setidaknya Callum Hudson-Odoi akan mendapat jaminan meraih gelar juara. Selain karena banyak turnamen yang diikuti oleh PSG, saingan PSG juga tak banyak. 

Tetapi, meski bisa menembus tim utama, Callum Hudson-Odoi mungkin tak akan berkembang dengan cepat jika mengingat kurang ketatnya persaingan antar klub di Prancis. 

Bayern Munchen

Bayern Munchen juga punya reputasi bagus dalam memoles pemain muda dan mengembangkannya menjadi pemain hebat. Bersama Bayern Munchen juga Callum Hudson-Odoi bisa mempelajari gaya permainan ala Jerman. 

Baca Juga

Bayern Munchen juga sudah membutuhkan penyerang sayap baru untuk menggantikan Arjen Robben atau Franck Ribery kelak. 

Ikuti Terus Berita Liga Primer Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

ChelseaManchester CityBayern MunchenBorussia DortmundLiga InggrisTRIVIACallum Hudson-Odoi

Berita Terkini