x

Siap Main Lawan Persebaya, Andik Vermansah Singgung soal Selebrasi

Selasa, 2 April 2019 19:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Andik Vermansah saat melakukan pemanasan di Stadion GBT, Selasa (02/04/19).

FOOTBALL265.COM - Pemain bintang Madura United, Andik Vermansah mengaku siap untuk membela timnya berlaga melawan Persebaya Surabaya pada babak semifinal Piala Presiden 2019 pada Rabu (03/04/19). Bahkan Andik mengaku siap membantu Madura United tersebut untuk menang dan mencuri poin penuh.

Namun siapa sangka, di balik kesiapan Andik untuk bermain membela Madura United vs Persebaya besok harus dia putuskan dengan berat.

"Saya sampai tidak bisa tidur memikirkan pertandingan ini," katanya usai melakoni official training (OT) di Stadion GBT.

Baca Juga

Tak hanya gangguan tidur saja yang dialami Andik, dirinya bahkan mengaku ada sedikit keraguan untuk bermain atau tidak membela Madura United. Namun lantaran dorongan suporter Persebaya, Bonekmania, akhirnya Andik pun mantap memutuskan bisa bermain.

Selain itu, kepastian bermain membela Laskar Sape Kerrab ini ternyata tidak ada di kausul kontraknya. Sebagaimana diketahui salah satu kontrak Andik dengan Madura United adalah, dirinya tak bermain ketika timnya berlaga melawan Persebaya.

Andik beralasan jika dalam pertandingan ini bukan merupakan pertandingan resmi.

"Saya jelaskan di sini agar tidak terjadi miss komunikasi lagi. Kontrak saya dengan Madura itu hanya untuk liga bukan pra musim seperti Piala Indonesia dan Piala Presiden seperti ini," jelas pemain kelahiran Jember itu.

Baca Juga

Lanjutnya, kontrak ini menurut Andik tidak ada yang merasa dirugikan. "Intinya sama-sama tidak ada yang dirugikan, saya bisa bermain juga karena ini Piala Presiden," lanjut Andik Vermansah.

Kemudian disinggung soal selebrasi gol jika nantinya dia berhasil mencetak gol ke gawang Persebaya, Andik mengatakan tidak ada selebrasi semacam itu.

"Masih ditanya lagi, tidak ada selebrasilah," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaAndik VermansahMadura United FCLiga IndonesiaPiala Presiden 2019Bola Indonesia

Berita Terkini