x

Solskjaer Kejar Poin di Liga Primer Inggris demi Tiket Liga Champions

Selasa, 2 April 2019 12:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

FOOTBALL265.COM – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menargetkan 76 poin di pengujung Liga Primer Inggris 2018/19 untuk bisa menembus empat besar sekaligus memastikan tiket ke Liga Champions musim depan.

Performa Man United memang mengalami peningkatan yang begitu pesat sejak Solskjaer datang menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu.

Baca Juga

Setelah sempat terlempar di peringkat keenam dengan selisih 11 poin dari posisi empat besar, kubu Setan Merah kini menempati urutan kelima klasemen dengan perolehan 61 poin. Tembus empat besar di akhir musim tentut tidak mudah karena ketatnya persaingan dengan Chelsea, Arsenal dan Tottenham.

Berbicara menjelang laga kontra Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan pekan ke-33 Premier League, Rabu (3/4/19) dini hari WIB, Solskjaer meyakini bahwa raihan 15 poin di tujuh pertandingan tersisa akan menjamin posisi tersebut.

“Saya rasa saya harus mengingatkan mereka soal posisi keempat. Mereka tahu sendiri mereka ingin bermain di Liga Champions, mereka ingin tampil sebaik mungkin yang mereka bisa,” kata Solskjaer dilansir dari Sport Mirror.

“Setiap orang tahu jika melakukan tugas dengan baik, maka kami bisa meraih 15 poin di tujuh pertandingan tersisa. Kami akan berada di Liga Champions musim depan,” lanjutnya.

Baca Juga

Perlu diketahui, klub Liga Primer Inggris yang berhasil masuk ke empat besar klasemen akhir turnamen Premier League dipastikan lolos kualifikasi turnamen Eropa bergengsi Liga Champions pada musim berikutnya. 

Sementara itu, Solskjaer sendiri sudah memenangi 15 dari 20 pertandingan Man United di semua kompetisi sejak penunjukkannya akhir tahun lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Premier LeagueManchester UnitedLiga ChampionsOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisLiga InggrisBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini