x

Wanda Nara: Mauro Icardi Siap Bermain untuk Inter Lagi!

Selasa, 2 April 2019 11:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Mauro Icardi, striker Inter Milan.

FOOTBALL265.COM – Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara mengatakan bahwa suaminya tersebut sudah fit dan siap untuk kembali bermain untuk Inter Milan.

Icardi kembali tidak dibawa oleh pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti saat mereka harus menyerah 0-1 dari tamunya Lazio dalam lanjutan laga Serie A Italia pada Senin (01/04/19) dini hari WIB.

Spaletti memutuskan untuk mencabut ban kapten Icardi dari il Nerazzurri sejak enam minggu yang lalu dan sejak saat itu pemain berkebangsaan Argentina itu tidak lagi dimainkan.

Baca Juga

“Mauro sudah siap dan semuanya bergantung pada keputusan pelatih. Jika Mauro kembali, apa ia akan membuat pilihan yang sama? Itu tergantung pada apa pilihannya,” ucap Wanda Nara pada acara TV Tiki Taka.

“Mauro belum berbicara apapun, dia hanya berharap untuk bisa bermain dan sedang mempersiapkan itu. Perkataan (Spaletti) tidak membuatnya menyerah. Mauro terbiasa mendengar banyak hal disekitarnya.”

Baca Juga

“Tetapi ia kemudian akan berfokus pada apa yang perlu dilakukan untuk dapat membantu Inter Milan di lapangan,” tuturnya.

Mauro Icardi tidak membuat komentar apapun ke publik mengenai perselisihan yang ia alami dengan Inter Milan sejak mengeluh ketiadaan ‘cinta dan rasa hormat’ lewat akun Instagram-nya pada Kamis (28/02/19) kemarin.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM

Penulis: Risto Risanto

Serie A ItaliaInter MilanMauro IcardiWanda NaraLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini