x

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Presiden 2019: Persebaya vs Madura United

Rabu, 3 April 2019 06:55 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo Piala Presiden 2019

FOOTBALL265.COM – Jadwal semifinal turnamen pramusim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019, hari ini, Rabu (03/04/19), mempertandingkan satu laga.

Pertandingan semifinal kedua leg 1 mempertemukan Persebaya Surabaya vs Madura United pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Partai kali ini bertajuk Derby Suramadu. Kedua tim yang notabene sama-sama berasal dari Jawa Timur akan menambah sengit pertandingan sore nanti.

Baca Juga

Untuk pertama kalinya, Andik Vermansah akan kembali ke Stadion GBT sebagai lawan. Ini akan menjadi momen mengharukan dan sekaligus mencemaskan bagi Andik bertarung di hadapan puluhan ribu Bonek.

Persebaya Surabaya lolos ke semifinal usai mengalahkan Tira Persikabo, sementara Madura United menumbangkan tuan rumah Persela dengan skor 2-1.

Bajul Ijo selalu tampil trengginas ketika bertanding di kandang. Meski begitu, lawan yang dihadapi kali ini tidak mudah sebab Madura United musim ini bertabur pemain bintang.

Baik Persebaya Surabaya maupun Madura United sama-sama belum merasakan kekalahan di Piala Presiden 2019. Modal ini akan membuat laga kian sengit untuk menjejakkan satu kaki ke final.

Baca Juga

Berikut jadwal pertandingan semifinal Piala Presiden 2019 hari ini, Rabu (03/04/19):

Persebaya Surabaya vs Madura United

15.30 WIB - Stadion Gelora Bung Tomo

Live Indosiar

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala Presiden dan Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM

Persebaya SurabayaMadura United FCJadwal PertandinganLiga IndonesiaPiala Presiden 2019Bola IndonesiaJadwal Piala PresidenJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini