x

2 Gol Firza Andika untuk AFC Tubize Bikin Heboh Media Asing

Kamis, 4 April 2019 14:28 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain muda asal Indonesia, Firza Andika, berhasil mencetak dua gol untuk AFC Tubize U-18 saat pertandingan persahabatan melawan Marcet Academy of Barcelona

FOOTBALL265.COM - Dua gol Firza Andika ke gawang klub Barcelona dalam debutnya bersama AFC Tubize menjadi sorotan media asing. 

Pemain sepak bola muda asal Indonesia, Firza Andika, berhasil mencetak dua gol untuk AFC Tubize U-18 saat pertandingan persahabatan melawan Marcet Academy of Barcelona.

Firza Andika dimainkan di tim U-18 Tubize sebagai tahap adaptasi untuk menembus tim senior yang berkompetisi di kasta kedua sepak bola Belgia tersebut.

Aksi memukau Firza Andika ini pun tak luput dari pemberitaan media asing. 

Baca Juga

Media asing Amerika Serikat yang berbasis di Hong Kong, Fox Sports Asia, secara khusus memberitakan aksi Firza Andika di debutnya bersama AFC Tubize

"Wonderkid Indonesia Firza Andik mencetak dua gol untuk AFC Tubize dalam laga melawan klub Spanyol," demikian judul artikel yang ditulis Fox Sports Asia

Pemain yang juga tergabung dalam skuat Piala AFF U-22 bersama Timnas Indonesia U-22 di bawah asuhan Indra Sjafri ini sebelumnya dikontrak oleh AFC Tubize dalam jangka waktu dua tahun. Ia resmi diperkenalkan pada 30 Januari 2019 lalu.

Baca Juga

Tim senior Tubize sendiri saat ini sedang berjuang di babak grup relegation round untuk bertahan di divisi kedua. Tubize yang bersaing dengan empat klub lain kini memuncaki klasemen sementara dengan empat poin dalam dua pertandingan.

Terus Ikuti Perkembangan Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

BelgiaFox SportsBola InternasionalFirza AndikaAFC Tubize

Berita Terkini