x

5 Pembelian Tersukses Tim Serie A Italia di Musim Ini

Kamis, 4 April 2019 11:27 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Ronaldo membalas selebrasi yang pernah dilakukan oleh Diego Simeone

FOOTBALL265.COM - Sejumlah klub Serie A Italia melakukan pembalian sukses musim ini. Berikut 5 pembelian pemain tersukses di Serie A Italia musim 2018/19. 

Kompetisi sepak bola di liga-liga elite Eropa mulai memasuki pekan-pekan terakhir dan krusial. Salah satunya adalah kompetisi Serie A Italia, yang sudah memasuki pekan ke-30. 

Saat ini, Juventus masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan 8 pertandingan tersisa. Artinya, tim-tim lain hanya punya waktu 8 pertandingan untuk mengejar Juventus, sambil berharap Juventus tergelincir. 

Baca Juga

Di pekan-pekan krusial ini, pemain andalan setiap tim akan menjadi kunci dalam setiap pertandingan. Akan tetapi, tak semua tim punya pemain kunci yang dapat diandalkan. 

Setidaknya ada 4 tim yang kini mendapatkan manfaat karena pembelian pemain yang sukses. Berikut INDOSPORT merangkum 5 pembelian pemain tersukses di Serie A Italia musim 2018/19. 


1. 1-3

Fabian Ruiz gelandang Napoli.

1. Lautaro Martinez - Inter Milan

Dibeli dari Racing Club pada bulan Juli 2018 lalu, Lautaro Martinez kini sudah memberikan 21 penampilan, mencetak 6 gol dan memberikan 2 assist. 

2. Duvan Zapata - Atalanta

Meski hanya berstatus pemain pinjaman, Duvan Zavata memberikan penampilan apik bagi Atalanta. Dalam 29 pertandingan, Duvan Zavata sudah mencetak 19 gol dan 5 assist. 

Dengan penampilan apik dari Duvan Zapata, Atalanta kini berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Serie A Italia. 

3. Fabian Ruiz - Napoli

Napoli beruntung memiliki gelandang muda berbakat seperti Fabian Ruiz sepeninggal Marek Hamsik. Dari 18 penampilan musim ini, Fabian Ruiz sudah mencetak 3 gol dan 2 assist. 

Napoli pun kini menjadi penantang utama bagi Juventus dalam merebut gelar Scudetto musim 2018/19. 


2. 4-5

Joao Cancelo bek Juventus.

4. Joao Cancelo - Juventus

Bek sayap berkebangsaan Portugal ini menjadi salah satu pembelian sukses Juventus musim ini. Joao Cancelo menjadi salah satu aset untuk Juventus dan sudah berkontribusi dalam 19 pertandingan. 

5. Cristiano Ronaldo - Juventus

Pembelian mengejutkan dari Juventus di awal musim. Namun Cristiano Ronaldo langsung memberi dampak signifikan bagi Juventus. 

Baca Juga

Bermain adalam 26 pertandingan, mencetak 19 gol dan memberikan 10 assist. Juventus pun saat ini baru tersentuh satu kekalahan di Serie A Italia. 

Ikuti Terus Berita Serie A Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaDuvan ZapataLiga ItaliaJoao CanceloTRIVIA

Berita Terkini