x

Fixed! PT LIB Pastikan Kick Off Liga 1 Bergulir 8 Mei 2019

Kamis, 4 April 2019 19:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Ilustrasi logo Liga 1 2019.

FOOTBALL265.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 memastikan tanggal kick off Liga 1 2019 fixed dihelat 8 Mei 2019. Bahkan surat mengenai pemberitahuan jadwal kick off Liga 1 sudah dikirimkan ke klub-klub.

Hal ini diutarakan langsung oleh Direktur Utama PT LIB Dirk Soplanit. Dirk menyebut seluruh jadwal sudah melalui konfirmasi dengan PSSI selaku induk federasi sepak bola Indonesia.

Baca Juga

"Kick off sudah ditetapkan tanggal 8 Mei. Sudah ditandatangani untuk disampaikan kepada seluruh klub terkait jadwal pertandingan," ucap Dirk.

"Kita sudah lakukan pembicaraan dengan PSSI sudah jauh-jauh hari sebelumnya. Jadi tanggalnya itu kan mulai kick off kita atur sedemikian rupa, tanggal berapa dan diputuskan tanggal berapa. Dan kami juga lihat jadwal timnas, sehingga sudah bisa kita atur," tambah Dirk.

Baca Juga

Dirk memastikan bahwa jadwal Liga 1 2019 sudah pasti dan tidak akan berubah. Bila nanti ada perubahan hanya karena adanya kejadian emergency.

Baca Juga

"Besok akan kita mulai kirim ke klub. Kalau kirim ke klub kan sudah fixed. Kalaupun ada perubahan, ada yang lain hal, nanti akan kita lihat kalau sangat emergency dan ada perubahan, pasti okelah kita nantinya kita sesuaikan. Tapi pada prinsipnya sudah kita atur sedemikian rupa," tutup Dirk.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

PSSILiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)

Berita Terkini