x

Menggila Saat Lawan Barcelona, Cazorla Diminta Pulang Fans Arsenal

Kamis, 4 April 2019 14:01 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Santi Cazorla merayakan gol yang dicetaknya.

FOOTBALL265.COM – Gelandang klub Villareal, Santi Cazorla, tampil apik dalam laga sengit menghadapi Barcelona yang berakhir imbang 4-4, Rabu (03/04/2019).

Dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-30 itu, Cazorla mencetak satu assist untuk gol keempat Villareal yang dicetak Carlos Bacca pada menit ke-80. Tak hanya menyumbang satu assist, secara keseluruhan pemain berusia 34 tahun itu bermain impresif.

Cazorla mampu menjadi jenderal lapangan tengah Villareal dan membuat tim sepak bola berjuluk Kapal Selam Kuning itu sempat memimpin 4-2 sebelum akhirnya Barcelona menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Baca Juga

Mantan pemain Arsenal itu benar-benar membuat Barcelona kesulitan. Tercatat, Cazorla menciptakan delapan peluang dimana salah satunya berbuah gol.

Penampilan Cazorla sepanjang musim ini memang tergolong eksepsional. Datang ke Villareal dengan status bebas transfer awal musim 2018-2019, Cazorla dengan cepat menjadi andalan tim asuhan Javier Calleja tersebut.

Musim ini, Cazorla sudah tampil sebanyak 27 kali di La Liga dengan torehan empat gol dan tujuh assist. Penampilan apik Cazorla sepanjang musim 2018-2019 memang cukup mengejutkan mengingat ia sempat absen selama dua musim akibat cedera parah, bahkan sempat hampir pensiun.

“Aku bekerja keras untuk mencapai penampilan terbaik. Kembali ke penampilan terbaik adalah tujuanku, daripada aku memilih pensiun,” ungkap Cazorla usai laga kontra Barcelona dilansir berita sport Football London.

Kerja keras Cazorla untuk kembali ke bentuk permainan terbaik terbayar lunas karena kini ia menjadi pemain andalan Villareal.

Baca Juga

Penampilan bagus Cazorla bersama Villareal pun mendapat perhatian khusus dari pendukung Arsenal, klub yang pernah ia bela selama enam musim.

Melalui media sosial, fans Arsenal beramai-ramai meminta Cazorla untuk kembali pulang ke Emirates Stadium, kandang The Gunners.

Tak berhenti sampai di situ, pendukung Arsenal bahkan meminta manajer Unai Emery untuk membawa kembali Cazorla ke klub London Utara itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko.

Baca Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di FOOTBALL265.COM

ArsenalBarcelonaLaLiga SpanyolSanti CazorlaVillarealLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini