x

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris 2018/19 Everton vs Arsenal: Paku 4 Besar

Sabtu, 6 April 2019 20:00 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Prediksi pertandingan Liga primer inggris Everton vs Arsenal.

FOOTBALL265.COM - Arsenal akan bertandang ke markas Everton pada pertandingan pekan ke-33 Liga Primer Inggris 2018/19, Minggu (7/4/19) malam WIB, dengan misi memakukan tempat di empat besar klasemen.

Pertandingan yang akan tersaji di markas Everton, Stadion Goodison Park, ini sekaligus menjadi kesempatan Arsenal untuk bisa kembali memantapkan posisi di zona Liga Champions 2019/20.

Karena itu, Arsenal akan lebih berusaha sekuat tenaga untuk bisa mengamankan tiga poin penuh nantinya. Sebab, The Gunners sudah harus absen di Liga Champions selama dua musim terakhir.

Baca Juga

Arsenal berpeluang besar memenangi pertemuan kontra Everton. Dalam lima pertemuan terakhir, klub yang bermarkas di Stadion Emirates itu hanya mengalami satu kekalahan dari The Toffees di Liga Primer Inggris. Total sudah 18 gol berhasil diciptakan Arsenal ke gawang Everton dan kebobolan sebanyak enam kali.

Meskipun unggul dalam statistik, Arsenal tetap saja harus mewaspadai Everton. Sebab, anak asuh Marco Silva bulan lalu berhasil menaklukan klub yang juga berasal dari London, yakni Chelsea, dengan skor 2-0 pada Minggu (17/3/19).

Melihat situasi tersebut, pada akhirnya memang Arsenal akan tetap berpeluang untuk keluar sebagai pemenang. Sekalipun kemungkinan tak akan bisa menang dengan mudah, seperti laga-laga sebelumnya kontra Everton.

Pertandingan Everton vs Arsenal./Indosport/Yooan Rizky Syahputra

Player To Watch:

Gylfi Sigurdsson (Everton)

Pemain berkebangsaan Islandia ini masih menjadi ancaman yang cukup membahayakan lini pertahanan lawan. Bahkan ,dari 32 pertandingan di Liga Primer Inggris musim ini, ia masih dapat mencetak 12 gol plus empat assist.

Saat berhadapan dengan Arsenal nanti, bukan tidak mungkin gelandang berusia 29 tahun ini akan mencetak gol atau assist. Terlebih, saat masih memperkuat Swansea Cit,y ia beberapa kali berhasil membobol gawang The Gunners.

Sigurdsson juga merupakan pemain yang dikenal hebat dalam mengambil tendangan bebas maupun saat melakukan tendangan jarak jauh. Tentunya, pasukan Unai Emery perlu mewaspadainya nanti.

Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

Jika di kubu Everton ada Sigurdsson, sebaliknya di Arsenal ada Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain asal Gabon ini tidak diragukan lagi memiliki kemampuan yang hebat dalam hal mencetak gol ke gawang lawan.

Apalagi, Aubameyang saat ini masuk ke dalam jajaran top skor Liga Primer Inggris dengan torehan 17 gol dan juga mencatatkan lima assist dari total 30 laga yang ia mainkan bersama Arsenal musim ini.

Dengan kecepatannya dan insting gol yang dimilikinya, Aubameyang berpotensi besar untuk membobol gawang Everton. Sekaligus juga membuka ruang bagi rekan duetnya yakni Alexandre Lacazette agar juga berkontribusi dalam mencetak gol.

Penulis: Risto Risanto

Baca berita sepak bola Liga Primer Inggris dan olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM.

ArsenalEvertonLiga Primer InggrisPierre-Emerick AubameyangGylfi SigurdssonLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini