x

Peluang Timnas Wanita Indonesia ke Putaran Ketiga Kualifikasi Pra Olimpiade 2020 Menipis

Minggu, 7 April 2019 09:15 WIB
Editor: Juni Adi
Pemain Garuda Pertiwi (kanan) berusaha keras kawal ketat pemain Myanmar.

FOOTBALL265.COM - Timnas Wanita Indonesia harus mengalami nasib tragis kala berhadapan dengan Myanmar di Kualifikasi Pra-Olimpiade 2020 di Stadion Mandalar Thiri, Sabtu (07/04/19).

Dalam laga tersebut, Garuda Pertiwi dibantai dengan skor 0-6. Dalam prosesnya, laga baru berjalan dua menit Timnas Wanita Indonesia sudah harus kebobolan lebih dahulu, melalui gol Khin Mar lar Tun.

Tertinggal satu gol, anak asuh Rully Nere berusaha untuk bangkit menyamakan skor. Akan tetapi, pada menit ke-18 Myanmar justru berhasil menggandakan skor menjadi 2-0, dan hingga babak pertama usai Myanmar malah unggul 3-0.

Baca Juga

Di babak kedua, gawang Garuda Pertiwi kembali bobol sebanyak tiga gol, dan harus mengakui keunggulan tuan rumah Myanmar 6-0. 

Hasil ini membuat peluang Timnas Wanita Indonesia untuk melaju ke putaran ketiga semakin menipis. Sebab mereka saat ini terjerembab di dasar klasemen Grup A Kualifikasi Pra-Olimpiade 2020, tanpa satu pun poin.

Baca Juga

Sejauh ini, Timnas Wanita Indonesia sudah takluk dua kali yakni dari Myanmar, dan sebelumnya dari India dengan skor 2-0. Selanjutnya, Timnas Wanita Indonesia akan berhadapan dengan Nepal di laga ketiga pada Selasa (09/04/19) di Stadion Mandalar Thiri.

OlimpiadeMyanmarOlimpiade 2020Bola InternasionalLiga IndonesiaTimnas Wanita IndonesiaOlimpiade 2020 JepangBola Indonesia

Berita Terkini