x

Lawan Tottenham Hotspur, Guardiola Tetapkan Aturan Khusus untuk Pemain

Senin, 8 April 2019 19:15 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Manchester City hanya punya waktu sebentar untuk mempersiapkan diri jelang leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/19 kontra Tottenham Hotspur.

FOOTBALL265.COM - Pep Guardiola menerapkan sejumlah aturan bagi para pemain klub sepak bola Manchester City jelang leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/19 kontra Tottenham Hotspur.

Langkah ini diambil Guardiola agar anak-anak asuhnya bisa fokus dan tidak melakukan hal-hal yang kurang bermanfaat. Lalu peraturan apa saja yang sudah ditetapkan Guardiola untuk para pemainnya?

“Yang harus difokuskan adalah jangan minum bir atau alkohol meski hanya satu gelas, perbanyak istirahat, makan dengan benar, mengistirahatkan diri,” kata Guardiola, seperti dikutip dari kanal berita olahraga talkSPORT.

Baca Juga

Manchester City baru saja memastikan diri melangkah ke babak final Piala FA setelah menghadapi Brighton. Mereka akan manjadi tamu selanjutnya di stadion baru Tottenham pada haru Rabu (10/04/19) dini hari.

Setelah melakoni leg pertama di London, Manchester City akan gantian menjamu Tottenham Hotspur di Manchester pada Kamis (18/04/19) dini hari WIB.

Manchester City juga sudah memastikan satu trofi, yakni Piala Liga Inggris yang mereka peroleh belum lama ini. Banyak pihak yang pada akhirnya menjagokan mereka memenangkan quadruple musim ini, mengingat Sergio Aguero dkk masih bertahan di tiga kompetisi.

Baca Juga

Guardiola sadar betul bahwa pencapaian timnya sejauh ini sudah cukup baik meski tidak ingin memaksakan menang empat gelar.

Menurutnya saat ini yang terpenting adalah memenangkan setiap pertandingan, terutama yang terdekat melawan Tottenham.

Jelang leg pertama Liga Champions 2018/19, Manchester City punya sedikit kerugian dibanding Tottenham.

Mereka hanya bisa mempersiapkan diri selama tiga hari lantaran baru saja berlaga di ajang Piala FA akhir pekan kemarin, sedangkan Tottenham punya waktu sekitar enam hari.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester CityLiga ChampionsTottenham HotspurPep GuardiolaSergio AgueroSepak BolaVS

Berita Terkini