x

Galau! Kembali Bujuk Hazard, Real Madrid Tawarkan Gaji Rp6,5 Miliar

Selasa, 9 April 2019 16:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi gol dari pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard di Stamford Bridge.

FOOTBALL265.COM – Real Madrid tampaknya galau, setelah menolak harga jual Eden Hazard yang dipatok Chelsea, kini mereka memberikan tawaran gaji fantastis untuk sang pemain.

Pemain megabintang tim London Barat, Eden Hazard dikabarkan akan mendapatkan gaji bernilai 350 ribu pounds (Rp6,5 miliar) per minggu dari Real Madrid jika sang pemain ingin merapat ke publik Santiago Bernabeu.

Pemain berkebangsaan Belgia itu telah membela The Blues selama kurun waktu tujuh tahun dan sekarang ia menjadi salah satu target utama Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019.

Baca Juga

Sebelumnya klub Ibu Kota Spanyol itu telah menolak tawaran dari Chelsea yang melabeli Hazard seharga 100 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,8 triliun.

Namun kini, El Real tampaknya mencoba agar membujuk Hazard secara langsung dengan harapan sang pemain dapat membujuk timnya agar bisa melepas dirinya dengan harga di bawah 100 juta pounds.

Hazard sendiri mengakui di bulan Februari kemarin, ia sudah mengetahui keputusan apa yang akan diambil pada akhir musim terkait dengan klub yang akan ia bela selanjutnya.

Baca Juga

Berita sports asal Inggris, Mirror mengatakan pihak Los Blancos juga telah menyediakan kontrak berdurasi enam tahun untuk mantan pemain yang pernah membela klub Ligue 1, yakni Lille OSC.

Hazard juga berulang kali sudah berbicara tentang kepindahanya ke klub raksasa Spanyol tersebut dan yang terbaru ada pada awal tahun ini dimana ia mengakui bahwa bermain di Real Madrid merupakan sebuah ‘mimpi’ baginya.

Sejauh musim ini Hazard masih tampil secara reguler dibawah asuhan Maurizio Sarri. Pria berusia 28 tahun itu mencatatkan 41 penampilan dan berhasil mencetak 17 gol plus 12 assist di semua kompetisi.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM
 
Penulis: Risto Risanto
Bursa TransferReal MadridChelseaEden HazardLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini