x

40 Ribu Lembar Habis, Arema FC Tak Rencanakan Penambahan Kuota Tiket

Kamis, 11 April 2019 13:58 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
40 ribu lembar tiket Arema FC vs Persebaya Surabaya dinyatakan sold out alias habis terjual, Kamis 11 April 2019. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Arema FC tidak ada rencana untuk menambah kuota tiket lagi pada leg kedua babak final Piala Presiden kontra Persebaya Surabaya, setelah 40 ribu lembar tiket dinyatakan sold out alias habis terjual, Kamis (11/04/19).

Panpel tim Singo Edan tampaknya tidak mau mengambil resiko keamanan. Dengan melihat tingginya antusiasme Aremania, opsi menambah kuota tiket sebenarnya masih bisa dilakukan lewat tribun berdiri yang berada tepat di samping area sentel ban.

"Pelayanan tiket sudah kami tutup sejak Senin (8 April) malam. Sudah tidak ada aktivitas penjualan tiket lagi sampai hari pertandingan," kata Sudarmaji.

Baca Juga

"Sehingga, fokus kami saat ini adalah pada kelancaran pertandingan nanti. Jadi mohon maaf bagi teman-teman Aremania yang belum kebagian tiket," lanjutnya.

Maka dari itu, pihaknya menghimbau kepada Aremania untuk berbesar hati jika kecewa atas ludesnya tiket kontra Persebaya. Keamanan dan kelancaran pertandingan kini menjadi prioritas Panpel dan juga perangkat lainnya, pada leg kedua final di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat 12 April besok.

"Akan ada pemeriksaan yang ketat dalam radius 1 kilometer. Hanya penonton yang memegang tiket yang berhak masuk ke area stadion," pungkasnya.

Baca Juga

Faktor lawan plus status laga penentuan juara turnamen, memang menyedot animo yang super tinggi. Hanya dalam tiga hari sejak dibuka pada Sabtu (06/04/19), sebanyak 40 ribu lembar tiket sudah diborong Aremania yang mengantri pada sejumlah tiket box di Kota Malang.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di FOOTBALL265.COM

Liga IndonesiaPiala Presiden 2019Arema FC vs Persebaya Surabaya

Berita Terkini