x

Ajax vs Juventus, Ronaldo Ungkap Kebahagiaannya Usai Cetak Gol

Kamis, 11 April 2019 07:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
Cristiano Ronaldo membobol gawang Ajax pada babak 8 besar Liga Champions 2019, Kamis (11/04/19), di Amsterdam Arena.

FOOTBALL265.COM – Striker Juventus, Cristiano Ronaldo mengungkapkan rasa bahagianya usai membobol gawang Ajax di babak perempatfinal Liga Champions 2018/19. Pada laga Ajax vs Juventus, skor berakhir dengan kedudukan sama kuat 1-1.

Pemain asal Portugal ini menjadi pahlawan bagi Juventus usai golnya membawa timnya sempat unggul atas tuan rumah. Modal satu gol di Amsterdam Arena sangat berharga jika menggunakan sistem agregat karena produktifitas gol tandang yang mereka raih.

Baca Juga

Usai pertandingan, Ronaldo tidak bisa menutupi rasa bahagianya. Ia mencurahkan rasa bahagianya melalui Instagram pribadi miliknya @Cristiano.

Pada caption ia menuliskan jika dirinya sangat bahagia kembali ke lapangan usai absen beberapa waktu lalu karena mengalami cedera. Selain itu golnya di ajang Liga Champions, pemain eks Real Madrid ini menganggap sebuah gol di kompetisi yang luar biasa.

Kepuasan Ronaldo memang sangat mendasar, pemain ini memang didatangkan Juventus untuk meraih trophy Liga Champions setelah sebelumnya beberapa kali gagal.

Kapten Timnas Portugal ini telah membawa dua klub berbeda untuk meraih “si kuping besar”, julukan bagi trophy Liga Champions.

Baca Juga

Bahkan, walaupun hanya lewat dua tim berbeda, Ronaldo telah merasakan lima gelar Liga Champions. Tiga musim terakhir gelar Liga Champions selalu ia rasakan bersama Real Madrid.

Kepuasan Ronaldo juga tidak hanya soal berhasil membawa hasil positif bagi Juventus, jumlah golnya saat ini di Liga Champions yang mencapai 125 gol semakin mempertegas dirinya sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah kompetisi terbesar klub Eropa ini.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Champions dan berita olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM

Real MadridCristiano RonaldoLiga ChampionsJuventusAjax AmsterdamBola InternasionalSepak BolaAjax Amsterdam vs Juventus

Berita Terkini