x

Pencetak Gol ke Gawang Juventus Diminati Liverpool dan PSG

Kamis, 11 April 2019 14:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
David Neres menjebol gawang Juventus di awal babak kedua saat 8 besar Liga Champions 2019, Kamis (11/04/19), di Amsterdam Arena.

FOOTBALL265.COM - Penyerang muda klub sepak bola Ajax Amsterdam, David Neres dikabarkan menjadi target incaran transfer klub-klub besar Eropa seperti Liverpool, Paris Saint-Germain dan Everton.

Seperti yang sobat INDOSPORT ketahui, David Neres baru saja menjadi pahlawan timnya kala berhasil mencetak gol penyama kedudukan di pertandingan melawan Juventus pada leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/19, Kamis (11/4/19) dini hari WIB tadi.

Pemain asal Brasil itu mencetak gol di satu menit babak kedua di mulai setelah Cristiano Ronaldo menjebol gawang Ajax di akhir babak pertama. 

Baca Juga

Dilansir dari laman berita olahraga Mirror Football, Liverpool menjadi peminat utama David Neres untuk bisa menjadi pelapis Mo Salah, Roberto Firmino, atau Sadio Mane saat mengalami cedera.

Sebenarnya klub asuhan Jurgen Klopp itu masih mempunyai Xerdan Shaqiri dan Divock Origi, namun performa mereka dianggap tidak bisa menambal lubang yang ditinggalkan salah satu trio Firmansah (Firminho, Mane, Salah) jika ada yang absen. 

Selain Liverpool, klub rival mereka di Liga Primer Inggris, Everton juga mengharapkan tanda tangan dari David Neres. Mereka berharap pada rekan David Neres, Richarlison agar bisa membujuknya untuk mau terbang ke Goodison Park.

Baca Juga

Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain juga jatuh hati pada pemain berusia 22 tahun tersebut. Kedatangan David Neres ke PSG akan membawa angin segar jika bintang muda mereka Kylian Mbappe pergi ke Real Madrid.

David Neres memang akan menjadi salah satu investasi yang baik bagi siapapun klub pemiliknya. Neres membuktikannya dengan dipanggilnya ia ke timnas Brasil bulan lalu untuk melakukan debut Internasional.

Menurut data dari Transfermarkt, kontrak David Neres bersama Ajax Amsterdam masih akan aktif hingga 2022 mendatang, jika ada klub yang mau membeli pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil itu mereka harus rela merogoh kocek di atas 32 juta euro atau sekitar 510 miliar rupiah.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM
Bursa TransferLiverpoolLiga ChampionsEvertonPSGJuventusAjax AmsterdamBola InternasionalAjax Amsterdam vs Juventus

Berita Terkini