x

Kapten Bali United Buka-bukaan Soal Indra Sjafri

Jumat, 12 April 2019 02:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
Indra Sjafri, mantan pelatih Bali United.

FOOTBALL265.COM – Kapten klub sepak bola Indonesia Bali United, Fadil Sausu, buka-bukaan soal Indra Sjafri dan tiga pelatih lainnya yang pernah menukangi klub Serdadu Tridatu.

Dalam program acara ‘Tanya-tanya Yuk’ yang bisa didengarkan lewat 106,9 Bali United FM dan juga Youtube Bali United TV tersebut, Fadil Sausu membeberkan karakter Indra Sjafri yang sangat kebapakan.

Baca Juga

"Coach Indra bagi saya seperti ayah di dalam karier saya. Beliau juga yang memberikan kesempatan saya untuk posisi bermain di posisi gelandang dari sebelumnya posisi bek kiri,” kata Fadil Sausu.

Sementara itu, pemain berusia 33 tahun itu juga berbicara tentang tiga pelatih Bali United lainnya, yakni Hans-Peter Schaller, Widodo Cahyono Putro, dan pelatih Bali United saat ini, Stefano ‘Teco’ Cugurra.

“Coach Peter adalah pelatih yang tegas dan juga cukup baik terutama untuk hal membentuk fisik pemain. Coach Widodo adalah pelatih yang memiliki karaktertistik tenang dan juga cerdas.”

Baca Juga

“Sementara Coach Teco adalah sosok pelatih humoris yang bisa memberikan motivasi untuk para pemain baik secara individu maupun secara keseluruhan tim," ujarnya.

Fadil Sausu menjadi tumpuan Bali United di Liga 1 2018 lalu. Pemain yang mengidolakan sosok mantan pemain Real Madrid, Guti Hernandez, ini mampu mengemas 3 gol dan 3 asis dari 24 pertandingan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM

Indra SjafriWidodo C. PutroFadil SausuBali UnitedLiga IndonesiaHans Peter SchallerStefano Cugurra TecoBola Indonesia

Berita Terkini