x

Pantau Perkembangan Garuda Select, PSSI Kirim Fakhri Husaini ke Inggris

Jumat, 12 April 2019 13:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Fakhri Husaini, dan para pemain Timnas Indonesia U16 di kemenpora.

FOOTBALL265.COM - Induk federasi sepak bola Indonesia, PSSI, dipastikan mengirim pelatih Timnas Indonesia U-19, yakni Fakhri Husaini untuk memantau Tim Garuda Select yang sedang menimba ilmu di Inggris.  

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menyatakan jika Fakhri Husaini akan bertolak ke Inggris pada akhir April 2019. Namun sebelum bertolak ke Inggris, Fakhri dijadwalkan melakukan seleksi pemain kelahiran tahun 2001.

Baca Juga

"Tanggal 20-25 April ada seleksi TC Pertama untuk anak-anak kelahiran tahun 2001 yang bermain di elite pro academy U-16 tahun lalu," ucap Tisha.

"Setelah itu Coach Fakhri diberangkatkan ke Birmingham, Inggris untuk melihat anak-anak di Garuda Select yang kelahiran 2002 dari kompetisi. Akhir April atau 28-30 akan ke sana," tambahnya.

Baca Juga

Tak hanya melihat pemain yang bermain di Elite Pro Academy dan di Tim Garuda Select saja, Fakhri Husaini juga bakal memantau para pemain yang bertanding di Elite Pro Academy Liga 1 U-19 2019. 

"Nanti ada Elite Pro Academy U-19, akan kick off Juni. Rencananya 15 atau 16 Juni. Kembali melakukan scoutingnya. Sebulan sebelum AFF baru dipilih skuat final," beber Tisha.

Baca Juga

Nantinya pemain yang dipilih oleh Fakhri Husaini akan mengikuti kejuaran Piala AFF U-18 yang akan berlangsung di Thailand pada 5-18 Agustus 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

PSSIFakhri HusainiLiga IndonesiaRatu TishaGaruda Select

Berita Terkini