x

David Villa Sebut Messi Pemain Terhebat Sepanjang Masa

Senin, 15 April 2019 16:07 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak

FOOTBALL265.COM - Mantan pemain Barcelona, David Villa mengklaim  Lionel Messi pantas dinobatkan sebagai pemain terhebat sepanjang sejarah sepakbola.

Barcelona saat ini unggul sembilan poin atas Atletico Madrid di klasemen sementara LaLiga Spanyol, mereka pun siap menghadapi Manchester United di perempat final Liga Champions, Rabu (17/04/19).

Sejauh ini, Messi telah menjadi pusat kesuksesan Barcelona. Bahkan di musim ini ia tampil luar biasa dan kerap menjadi kunci kemenangan tim. Ia bahkan berhasil ​​mencetak 43 gol di semua kompetisi.

Baca Juga

Messi akan berusia 32 tahun pada bulan Juni nanti, tetapi Villa yang pernah bermain bersama Messi di Barcelona dari 2010 hingga 2013, tidak melihat adanya pergerakkan Messi yang melambat.

"Bagi saya, Leo Messi adalah pemain terhebat sepanjang masa. Barcelona berutang kesuksesan padanya," kata Villa dalam sebuah wawancara dengan Reuters seperti dikutip dari berita Sport 360.

Baca Juga

Villa memang mengakui bahwa dia tidak memiliki kesempatan menyaksikan para pemain legendaris tampil secara langsung. Namun, setelah menyaksikan Messi tampil, ia merasa tak ada yang mampu menyamainya.

"Saya tidak memiliki kesempatan melihat Pele, Diego Maradona dan Johan Cruyff bermain langsung. Namun dulu, setiap hari saya menyaksikan Messi bermain. Menurutku, Messi yang terbaik," tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

David VillaBarcelonaLionel MessiLiga SpanyolBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini