x

Kejutan, Arema FC Siap Perkenalkan Striker Asing Teranyar dalam Waktu Dekat

Jumat, 19 April 2019 16:30 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Rachmat Latief disambut Wellcome oleh Aremania pada latihan perdana timGeneral Manager Arema, Ruddy Widodo

FOOTBALL265.COM - Arema FC merencanakan kejutan yang cukup membuat heboh di sesi latihan perdana dalam rangka persiapan menyambut Liga 1 2019 dengan menghadirkan striker asing baru pada akhir pekan ini.

Rencana itu terbersit dari manajemen Arema sebagai upaya pembenahan nyata di lini serang. Program latihan pertama usai memenangi Piala Presiden bagi Hamka Hamzah dkk. bakalan mulai dijalani pada Sabtu (20/4/19).

Baca Juga

"Kalau tidak ada halangan, ya sangat mungkin dia datang saat latihan nanti," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo, Jumat (19/4/19).

Kehadiran sang juru gedor baru sekaligus menutup semua spekulasi yang tengah berkembang pesat di Malang. Harapan lain adalah untuk memuaskan hasrat Aremania yang sudah terlanjur cemas dengan calon striker idola barunya itu.

"Tapi, belum bisa dipastikan dia bisa ikut latihan atau tidak. Saat ini kami sedang menunggu kedatangannya di Malang terlebih dahulu. Kami optimistis semua rencana berjalan lancar," ucap pengusaha transportasi itu menambahkan.

Baca Juga

Di latihan itu, Arema juga ingin memastikan jumlah final pada skuat tim musim ini. Seperti penambahan striker asing sebagai pelengkap dari kuota tiga pemain non-Asia dan satu pemain Asia sesuai aturan kompetisi.

Begitu pula dengan komposisi pemain lokal. Dari jumlah maksimal 30 pemain, Arema wajib menyertakan tujuh pemain U-23 di antaranya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Ruddy WidodoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Piala Presiden 2019Bola Indonesia

Berita Terkini