x

Beda Kelas, Persib Bandung Tumbang Lagi dari Klub LaLiga Spanyol di Singapura

Sabtu, 20 April 2019 17:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Indra Citra Sena
Logo JSSL Profesional Academy 2019 Singapura.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola junior Persib Bandung U-16 kembali tumbang dari klub LaLiga Spanyol Valencia di pertandingan kedua turnamen JSSL Profesional Academy 2019, Singapura.

Laga Persib U-16 vs Valencia berlangsung di Our Tampines Hub, Singapura, Sabtu (20/4/19) pukul 16.55 WIB. Pertandingan pun berjalan begitu menarik.

Persib U-16 yang mengalami kekalahan perdana, berusaha bangkit di partai kali ini. Mereka berusaha menekan dari berbagai sisi pertahanan Valencia.

Baca Juga

Akan tetapi, kuatnya lini belakang Valencia membuat serangan yang dibangun Persib U-16 masih bisa dipatahkan dengan mudah. Hal ini dimanfaatkan dengan apik oleh Valencia.

Skuat Persib Bandung U-16.

Valencia yang berusaha mengontrol jalannya pertandingan malah mampu menggelontorkan tiga gol ke gawang Persib U-16. Laga yang berjalan 22 menit ini berakhir untuk kemenangan valencia.

Dengan kekalahan tersebut Persib U-16 tetap berada diurutan terakhir Grup B tanpa mendulang poin sama sekali. Sedangkan Valencia berada dipuncak klasemen.

Baca Juga

Selanjutnya Persib U-16 akan bersua wakil Jepang Urawa Red pada pukul 18.35. Kemudian di laga terakhir Persib U-16 siap menantang klub Malaysia Johor Darul Ta'zim.

Terus Ikuti Update Persib Bandung U-16 dan Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

ValenciaSingapuraFulhamPersib U-16ReviewBola InternasionalHasil PertandinganJohor Darul Ta'zimUrawa RedsSepak Bola

Berita Terkini