x

Krisis Pemain, Pelatih Persib Tetap Pede Petik Hasil Maksimal Lawan Borneo FC

Sabtu, 20 April 2019 16:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (10/04/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, memastikan timnya dalam kondisi siap tempur menghadapi Borneo FC dalam partai leg pertama babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. 

Menurut Radovic, Persib kemungkinan tak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalan, termasuk dua pilar anyar Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan dalam pertandingan leg pertama yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/19). 

Baca Juga

Meski begitu, pelatih berpaspor Montenegro ini sudah mempersiapkan pemain lain untuk menggantikan anak asuhnya yang tidak bisa tampil di pertandingan leg pertama. Siasat ini diyakini akan mendatangkan hasil positif. 

"Kami sudah siap, tapi tidak bisa memainkan pemain baru dan beberapa yang terkena akumulasi kartu kuning. Masih ada pemain lain yang bisa menggantikan dan kami akan berjuang mati-matian," tegas Radovic di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/4/19). 

Radovic menambahkan, selain mempersiapkan pertandingan leg ertama, ia bersama asistennya sudah menyusun kekuatan skuat Persib untuk menghadapi laga leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung berselang lima hari kemudian, Senin (29/4/19). 

Baca Juga

"Kami akan menampilkan performa terbaik untuk dua pertandingan di Samarinda dan Bandung," ucap mantan gelandang top Persib periode 2011-2012 ini. 

Sementara itu, pertandingan Persib kontra Borneo diprediksi akan berlangsung ketat dan seru. Pasalnya, Borneo baru saja mendatangkan pelatih anyar yang notabene mantan arsitek Maung Bandung, yaitu Roberto Mario Carlos Gomez. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungBorneo FCKratingdaeng Piala IndonesiaMiljan Radovic‎Liga IndonesiaBola Indonesia

Berita Terkini