x

Ini Penampakan Kandidat Kuat Manajer Sriwijaya FC

Minggu, 21 April 2019 11:03 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Yohanes Ishak
Ucok Hidayat, digadang-gadang akan menjadi manajer dari Sriwijaya FC.

FOOTBALL265.COM - Meski skuat Sriwijaya FC nyaris terbentuk 100 persen, jajaran manajemen tim masih belum komplit. Posisi yang vital dari jajaran manajemen tim yakni manajer masih kosong.

Sang Presiden Sriwijaya FC (SFC), Asfan Fikri Sanaf pun, tampaknya tidak mau terburu-buru merekrut manajer. Dia tahu betul jika posisi itu sangat vital sehingga ia tidak boleh salah pilih.

Tapi, belakangan satu nama yang paling santer disebut bakal memegang jabatan manajer yakni, Ucok Hidayat. Ucok merupakan manajer SFC musim lalu.

Baca Juga

Ia sudah punya pengalaman dan tahu betul apa yang harus dikerjakan sebagai seorang manajer. Selain itu, Ucok juga merupakan Ketua PSSI Sumsel, sehingga pastinya paham betul akan dunia sepakbola.

“Yah, soal manajer SFC memang beberapa waktu lalu saya rekomendasikan pak Ucok Hidayat ke Presiden SFC bapak Asfan Fikri Sanaf,” kata koordinator perekrutan pemain SFC Hendri Zainuddin.

Mantan Kepala Dinas PU BM Provinsi Sumsel ini, juga punya penggalaman dan tahu betul bagaimana cara membantu pemain asing menjadi naturalisasi. Musim lalu, Ucok berhasil membantu striker Brasil dan gelandang Esteban Vizcarra dari Argentina, menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Baca Juga

Musim ini, SFC berhasil mendatangkan penyerang Brasil Hilton Moreira, yang juga punya keinginan yang sama, yakni menjadi WNI. Disosial media pun, dukungan terus mengalir saat nama Ucok disebut, khususnya di akun HZ. 

Rizal_suzuran, ‘Setuju sekali pak Ucok manajer SFC. Semoga bisa terwujud’.

Dayusun, ‘setuju, tidak lagi nak berpikir. Usulkela langsung, kinerja pak Ucok bagus’.

Tambah Hendri Zainuddin, tim besutan Kas Hartadi bakal menjalani tour ke Lahat 24 April ini. Yongki Aribowo dan kawan-kawan akan melawan tim lokal disana. Setelah itu, tim akan bertolak ke Pulau Jawa, melawan sederet tim dari Liga 2, sebagai ajang pemanasan sebelum kompetisi digulirkan.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM

Sriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini