x

Memata-matai Persiapan Ceres Negros Lawan Persija Jakarta

Senin, 22 April 2019 12:54 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mengintip aktivitas latihan Ceres jelang laga kedua Ceres Negros vs Persija Jakarta.

FOOTBALL265.COM – Persija Jakarta harus memenangkan pertandingan melawan Ceres Negros dalam lanjutan fase grup G Piala AFC 2019 di Stadion Gelora Bung Karno pada Selasa (23/4/19) untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Selain persiapan dari segi internal, Macan Kemayoran punya celah untuk memantau lawannya yang akan datang dari Filipina tersebut. Salah satunya ialah dari akun resmi Instagram Ceres, ceresnegrosfc.

Ceres mengunggah klip singkat persiapannya di McKinley-Hill Stadium pada Minggu (21/4/19) sebelum bertandang ke Jakarta. Klub sepak bola yang dihuni banyak pemain Timnas Filipina itu terlihat banyak mengasah kontrol bola dan umpan pendek dengan latihan rondo.

Baca Juga

Hal tersebut tentu perlu diantisipasi Persija Jakarta mengingat penguasaan bola kedua tim di pertemuan sebelumnya relatif berimbang.

Selain itu, 49,4 persen jalannya bola pada partai pertama berada di sepertiga lapangan tengah. Performa dari gelandang tengah Persija, Bruno Matos dan Rohit Chand, akan sangat menentukan jalannya pertandingan esok.

Selanjutnya, terlihat juga penjaga gawang Ceres, Roland Muller, yang tengah berlatih. Muller berhasil menjaga gawangnya tanpa kebobolan pada laga pertama. Lini serang Persija tentu harus mencari cara untuk membongkar pertahanan dan menjebol gawang Muller.

Baca Juga

Pada laga pertama tersebut, Persija dipaksa mengakui kekalahan 0-1 setelah tidak mampu membalas gol yang dicetak oleh Bienvenido Maranon pada menit sembilan.

Ceres sendiri menjadi pemuncak klasemen sementara grup G dengan sembilan poin dari tiga pertandingan. Sementara, Persija duduk di posisi ketiga dengan empat poin. Kemenangan Persija akan kembali memanaskan persaingan perebutan dua tempat teratas grup.

Ikuti Update Berita Piala AFC 2019 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM

Persija JakartaStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Bola InternasionalPiala AFC 2019Sepak BolaCeres-Negros

Berita Terkini