x

Mulai dari Rp75 Ribu, Ini Harga Tiket Persija Jakarta vs Ceres di GBK

Senin, 22 April 2019 09:45 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
Maman Abdurahman (kanan) pada latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM – Persija Jakarta resmi merilis harga tiket yang akan mereka jual untuk pertandingan Piala AFC 2019 melawan wakil Filipina Ceres Negros di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (23/04/19). Besaran harga tiket dimulai dari Rp75 ribu.

Pihak panitia penyelenggara telah merilis harga tiket sejak dua hari lalu Sabtu (20/04/19). Seperti dilansir dari situs resmi Persija, harga tiket kategori tiga akan dijual dengan harga Rp75 ribu, sementara kategori satu akan dijual dengan harga Rp150 ribu dan untuk tiket VIP Rp200 ribu.

Baca Juga

Untuk anggota The Jakmania yang tergabung dalam korwil dan memiliki KTA dapat memberi tiket kategori dua dan kategori tiga di PP dan korwil masing-masing anggota tersebut. Pihak panpel sendiri rencananya akan menjual sebanyak 60.500 tiket dan tidak menjual saat hari H pertandingan.

Dengan sistem penjualan online, maka bagi para pecinta Macan Kemayoran bisa membeli tiket tersebut di loketpersija.com atau memanfaatkan fitur Go-Tix di aplikasi Gojek. Sementara penukaran tiket akan difasilitasi di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan pada hari H pertandingan pada jam 09.00-15.30.

Selain bagi penonton umum, pada pertandingan tersebut juga akan ada kuota tiket khusus bagi disabilitas yang ingin menyaksikkan klub asal Ibukota tersebut berlaga.

Baca Juga

“Kami akan memberi fasilitas bagi kawan-kawan penyandang disabilitas, apalagi GBK memiliki fasilitas bagi disabilitas yang memadai,” kata Haen Rahmawan, ketua panpel Persija melalui situs resmi klub.

Sementara bagi para The Jak yang ingin menyaksikan pertandingan secara khusus di Persija Lounge bisa membeli tiket seharga Rp1 juta rupiah yang hanya dijual untuk 40 orang pertama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Bola Internasional Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

Persija JakartaThe JakmaniaPiala AFCBola InternasionalBola Indonesia

Berita Terkini