x

Miljan Radovic Bertekad Merusak Momen Spesial Mario Gomez

Rabu, 24 April 2019 11:17 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

FOOTBALL265.COM – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memiliki tekat merusak momen special Mario Gomez pada laga leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara Borneo FC vs Persib di Stadion Segiri, Samarinda, sore ini.

Kedua tim akan sama-sama menampilkan permainan terbaiknya supaya lebih mudah menghadapi leg kedua yang akan digelar di Kota Bandung. Bagi tuan rumah, mencetak gol banyak dan tanpa kebobolan adalah kado yang indah bagi debut serta reuni Mario Gomez.

Baca Juga

Namun Miljan Radovic tidak akan membiarkan hal itu terjadi dengan mudah. Bahkan, pelatih asal Montenegro ini ingin merusak momen bagi spesial tersebut. Ia menyatakan dalam kondisi siap dan tak gentar menghadapi juru taktik yang lebih berpengalaman darinya.

“Kami siap main di laga leg pertama, yang pasti berusaha ambil gol supaya meringankan beban saat bermain di Bandung,” ujar mantan pemain tengah ini seperti dilansur situs resmi Persib.

“Waktu dan persiapan yang cukup akan membuat anak-anak fight dan siap merusak momen spesial Mario Gomez,” tambah pelatih yang baru menangani Persib musim ini.

Baca Juga

Radovic berpesan supaya anak asuhnya fokus bermain selama 90 menit dan tidak menganggap enteng pemain lawan karena kualitas pemain yang tak jauh beda serta pelatih mereka yang telah mengetahui karakter Persib.

Dalam laga sore ini, selain sebagai laga Kratingdaeng Piala Indonesia, pertandingan ini juga bisa menjadi tolak ukur kedua tim dalam menatap Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 yang akan digelar sekitar dua pekan kedepan.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

Persib BandungBorneo FCKratingdaeng Piala IndonesiaMiljan Radovic‎Liga IndonesiaRoberto Carlos Mario GomezBola Indonesia

Berita Terkini