x

Isu Laga Melawan Madura United di Awal Bulan Mei, Persebaya Beri Sikap Tegas

Minggu, 28 April 2019 18:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Candra Wahyudi, manajer Persebaya.

FOOTBALL265.COM - Pelatih sepak bola Indonesia milik Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman tetap mempertahankan jadwal Training Center (TC) di Bali selama seminggu. Padahal, beredar kabar jika laga Kratingdaeng Piala Indonesia  antara Persebaya vs Madura United akan dilaksanakan pada tanggal 4 dan 8 Mei 2019.

Djanur mengatakan jika jadwal tersebut belum benar-benar disahkan oleh PSSI sebagai operator Kratingdaeng Piala Indonesia.

"Kita tunggu saja pengesahan jadwal pertandingan itu dari PSSI," ujar Djadjang Nurdjaman kepada INDOSPORT pada Minggu (28/4/19).

Baca Juga

"Nanti kalau semuanya sudah jelas dan sudah pasti baru kami akan menyesuaikan dengan jadwal latihan dan TC Persebaya," lanjut pelatih 60 tahun itu.

Pernyataan Djanur ini senada dengan manajemen Bajul Ijo, julukan Persebaya Surabaya. Candra Wahyudi selaku manajer pun mengatakan jika jadwal pertandingan Persebaya vs Madura United itu belum pasti.

"Belum pasti jadwalnya," tegas Candra Wahyudi kepada INDOSPORT.

Baca Juga

Sekedar untuk diketahui, jadwal pertandingan Persebaya vs Madura United yang rencana awalnya berlangsung pada Kamis (25/4/19) di kandang Persebaya dan Selasa (30/4/19) di kandang Madura United mengalami pengunduran jadwal.

Itu dikarenakan pertandingan tersebut tidak mendapatkan izin dari kepolisian baik dari Polrestabes Surabaya dan Polres Pamekasan. Pihak kepolisan masih berkonsentrasi untuk mengamankan situasi pasca pemilu serentak yang dilakukan Kamis (17/4/19) yang lalu.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Persebaya SurabayaKratingdaeng Piala IndonesiaMadura United FCLiga IndonesiaBola Indonesia

Berita Terkini