x

Pelatih Persebaya Buka Suara soal Peluang Mendatangkan Kiper Baru

Minggu, 28 April 2019 05:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Sabtu (27/4/19).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku masih belum berpikir untuk mendatangkan kiper baru. 

Dua kiper Persebaya, Abdul Rohim dan Miswar Saputra, tengah dalam sorotan lantaran performa mereka yang tidak konsisten di Piala Presiden 2019. Namun begitu, Djanur masih mempercayai keduanya.

"Saya kira belum perlu mendatangkan kiper baru lagi untuk saat ini. Perlu diketahui kedua kiper ini punya kualitas yang bagus, tidak perlu panik dengan situasi seperti ini. Kejadian kemarin hal fatal dan bisa diperbaiki," kata Djanur.

Baca Juga

Menjelang kompetisi Liga 1 2019 nanti, Persebaya Surabaya terus melakukan persiapan baik secara teknik dan juga psikologi pemain. Untuk psikologi pemain, manajemen  Bajul Ijo terus mendampingi pemain-pemainnya.

Pendampingan juga diberikan untuk dua kiper mereka, Abdul Rohim dan Miswar Saputra. Pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman memang tengah memberikan porsi besar untuk kedua pemain ini dalam hal mental.

"Keduanya terus kita dampingi untuk mengembalikan psikologinya oleh psikolog tim. Selain itu kami juga terus memantau perkembangan keduanya, pelatih kiper juga terus memberikan latihan kepada keduanya," kata Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga

Pendampingan ini dilakukan usai laga pramusim Piala Presiden 2019 yang lalu. Ya, keduanya saat Piala Presiden 2019 kemarin mendapatkan sorotan lantaran performa yang kurang, sorotan ini datang dari suporter mereka Bonekmania.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaDjadjang NurdjamanLiga 1Piala Presiden 2019

Berita Terkini