x

Eks Kiper Timnas Futsal Indonesia Bocorkan Kondisi Terkini Kurnia Meiga

Senin, 29 April 2019 12:11 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung

FOOTBALL265.COM – Mantan kiper Timnas Futsal Indonesia, Tely Sarendra buka suara terkait kondisi terkini Kurnia Meiga Hermansyah. Menurut Tely, kondisi kesehatan mantan kiper Arema FC dan Timnas Indonesia itu mulai menunjukkan perkembangan ke arah lebih baik.

Tely menuturkan bahwa kondisi Meiga secara perlahan menunjukkan perkembangan yang lebih baik seiring berjalannya waktu. Kiper yang akrab disapa Entong ini pun terlihat sudah berlatih dari unggahan Insta Story akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

"Kondisi Kurnia Meiga berangsur membaik. Ada perkembangan signifikan dan kini lebih baik dari kondisi sebelumnya,” ujar Tely saat dihubungi langsung awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Pertemuan terakhir Tely dengan Kurnia Meiga terjadi pada saat Hari Raya Lebaran tahun 2018 lalu. Terkait kondisi Meiga yang berangsur membaik, mantan penjaga gawang klub futsal Electric PLN itu mengajak semua pihak untuk mendoakan supaya Meiga lekas pulih dan bisa kembali bermain sepak bola.

“Kita sama-sama doakan supaya dia bisa ke lapangan,” punkas Tely yang juga sahabat karib Kurnia Meiga sejak kecil.

Nama Kurnia Meiga ‘menghilang’ dari sepak bola Indonesia selama kurang lebih dua tahun terakhir. Meiga terakhir kali aktif bermain sepak bola pada kompetisi Liga 1  (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2017 lalu.

Penampilan penjaga gawang berusia 28 tahun itu adalah ketika Arema FC menang 2-1 atas tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin tanggal 23 Agustus 2017 lalu.

Setelah pertandingan tersebut, nama Kurnia Meiga seolah menghilang dari sepak bola nasional. Kondisi kesehatan disebut-sebut sebagai penghalang Meiga untuk kembali bermain sepak bola.

Baca Juga

Setelah lebih dari satu tahun menghilang dari sepak bola Indonesia, Kurnia Meiga disebut-sebut bakal segera comeback ke lapangan hijau. Kembalinya kiper kelahiran Jakarta itu tak lepas dari unggahan di Instagram pribadinya yang menunjukkan ia sedang berlatih sepak bola.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM