x

Saat 'Menghilang', Kurnia Meiga Sempat Dapat Kado Istimewa dari Penggemar

Senin, 29 April 2019 11:42 WIB
Editor: Lanjar Wiratri

FOOTBALL265.COM - Kiper Arema FC, Kurnia Meiga, kembali menjadi sorotan setelah menampakkan batang hidungnya di media sosial. Saat menghilang dari kancah sepak bola Indonesia, Meiga sempat mendapat kado istimewa dari para penggemar.

Selama ini Kurnia Meiga jarang muncul di hadapan publik setelah dikabarkan tengah menjalani masa penyembuhan. Meiga diketahui mengalami cedera serius pada pertengahan 2017 lalu.

Baca Juga

Namun ada juga kabar yang berhembus jika kiper asal Jakarta itu tengah menderita sakit pembengkakan kelenjar mata. Tentunya absennya Kurnia Meiga dari lapangan hijau membuat para penggemarnya merasa rindu.

Namun pada Jumat (26/4/19) lalu, Meiga kembali menyapa penggemarnya melalui instastory Instagram. Dalam postingan itu, kiper berusia 28 tahun tersebut tampak kembali berlatih di sebuah pantai.

Baca Juga

Bangkitnya Kurnia Meiga tentunya tidak lepas dari dukungan para pecinta sepak bola di Indonesia. Dukungan luar biasa itu diwujudkan dalam sebuah video yang diunggah pada akun YouTube Kurnia Meiga pada 2018 lalu.

Saat itu Meiga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Sejumlah momen-momen krusial yang pernah dialami oleh Meiga selama beraksi di lapangan hijau ditampilkan sebagai pembuka.

Kemudian terdapat juga ucapan selamat ulang tahun dari keluarga serta kerabat dari Meiga.

"Ayah semangat ulang tahun, murah rejekinya, makin sukses, makin segala-galanya. Pokoknya ayah harus semangat sembuh, bunda yakin ayah pasti sembuh," ujar istri Kurnia Meiga, Azizah.

Baca Juga

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Penulis: Katarina Erlita.
 

Kurnia MeigaLiga IndonesiaArema FCSepak BolaBola Indonesia

Berita Terkini