x

Alumni Ajax Amsterdam Langsung Nyetel Jalani Latihan Pertamanya di Arema FC

Selasa, 30 April 2019 21:08 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat Arema FC. Ian Setiawan/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Sylvano Comvalius tampak langsung nyetel dengan skema dan metode yang diterapkan Milomir Seslija, saat menjalani latihan pertamanya setelah resmi menjadi bagian klub sepak bola Indonesia Arema FC di Liga 1 musim ini.

Pada latihan di lapangan luar Stadion Gajayana Kota Malang itu, Milomir Seslija tidak langsung menggenjot Sylvano dan seluruh anak asuhnya dengan latihan berat. 

Baca Juga

Hal itu sebagai recovery seluruh pemain Arema FC setelah menjalani laga uji coba melawan Singhasari FC, satu hari sebelumnya. Sayangnya, Sylvano Comvalius tidak sempat tampil pada uji coba yang dimenangkan Arema FC dengan skor telak 13-0 itu.

"Saya merasa enjoy dan senang dengan latihan pertama bersama tim ini," kata striker berjulukan Comvalion itu seusai latihan, Selasa 30 April. Saya sudah menunggu untuk bisa berlatih dengan tim ini sejak enam hari yang lalu," sambung dia.

Alumni Akademi Ajax Amsterdam itu memang tidak bisa langsung menjajal latihan pertama sejak diperkenalkan sebagai penggawa baru Arema FC, Rabu 24 April yang lalu.

Sylvano Comvalius, penyerang baru Arema FC saat diwawancara wartawan.
Baca Juga

Selama enam hari, dia mesti merampungkan sejumlah dokumen administrasi atas kepindahannya dari Kuala lumpur FA, klub yang diperkuatnya sebelum memilih tim Singo Edan.

Setelah menjalani latihan, kiprahnya pun kini dinantikan Aremania pada laga uji coba melawan PSIS Semarang, sekaligus menandai debutnya pada launching tim di stadion Kanjuruhan, 4 Mei mendatang.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM Makassar

Ajax AmsterdamLiga IndonesiaArema FCSylvano ComvaliusBola Indonesia

Berita Terkini