x

Prediksi Pertandingan Piala AFC 2019: Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta

Selasa, 30 April 2019 14:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Indra Citra Sena
Prediksi pertandingan AFC CUP Becamex vs Persija.

FOOTBALL265.COM - Pertandingan lanjutan Grup G Piala AFC 2019 antara Becamex Binh Duong versus Persija Jakarta di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (1/5/19), diprediksi akan berjalan menarik.

Sebagai klub tuan rumah, Becamex Binh Duong tentunya sangat diuntungkan lantaran bakal didukung penuh oleh suporter setia mereka.

Baca Juga
Susunan pemain dan lima laga terakhir Becamex vs Persija.

Terlebih laga penentuan ini bakal menentukan langkah Becamex lolos ke babak berikutnya. Kendati begitu tim lawan juga tak mudah dikalahkan lantaran Persija telah mengusung kemenangan usai kerap mendapatkan rentetan hasil buruk di kompetisi domestik.

“Memang dalam beberapa pertandingan terakhir kami meraih hasil yang kurang maksimal. Namun, bagaimana caranya para pemain harus bangkit," ungkap gelandang Persija, Sandi Sute, Minggu (28/4/19).

Baca Juga

Player to Watch

Victor Mansaray (Becamex Binh Duong)

Pemain Becamex Binh Doung, Victor MAnsaray kala memperkuat Seattle Sounders.

Becamex Binh Duong diprediksi bakal menurunkan striker asing Victor Mansaray sebagai ujung tombak dalam menggebrak pertahanan lawan.

Keunggulan Victor Mansaray sendiri ialah mampu memanfaatkan bola-bola atas lantaran tingginya cukup menjulang, yakni mencapai 1,8 meter. Pergerakannya juga kerap mengganggu barisan pertahanan lawan.

Bruno Matos (Persija Jakarta)

Bruno Oliveira de Matos tengah mengeksekusi bola dari kotak putih penati penalti ke gawang Ceres Negros. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Di sisi lain Persija tampaknya akan menampilkan gelandang enerjik Bruno Matos di lini tengah untuk memainkan peran sebagai playmaker.

Bruno Matos memiliki kemampuan yang kuat dalam menggiring bola hingga visinya dalam memberikan umpan sampai kerap kali mencetak gol dari cara yang tak diduga.

Terus Ikuti Update Piala AFC 2019 dan Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaPrediksiPiala AFCBola InternasionalPiala AFC 2019Becamex Binh DuongSepak Bola

Berita Terkini