x

Trial Penjualan Tiket Online Laga PSS Sleman Belum Memuaskan

Selasa, 30 April 2019 17:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Gelandang PSS Sleman, Hari Tuharea, terpelanting setelah berusaha melepas tendangan ke gawang Badak Lampung dalam uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/4/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Trial penjualan tiket secara online dalam laga uji coba PSS Sleman vs Perseru Badak Lampung FC yang berakhir imbang tanpa gol, Sabtu (27/04/19) malam WIB, rupanya belum memuaskan.

Penjualan secara online ini sebenarnya dimaksudkan untuk memudahkan para pendukung klub promosi Liga 1 2019 asal Yogyakarta, BCS, maupun Slemania saat menyaksikan pertandingan kandang.

Baca Juga

Sayangnya, para pendukung masih terbiasa memanfaatkan loket tiket di lokasi ketimbang memanfaatkan sistem penjualan tiket di situs loket.com.  Alhasil, hanya 500 lembar tiket yang tercatat berhasil terjual melalui sistem online.

Menurut situs resmi klub, kurang maksimalnya uji coba penjualan tiket online ini dikarenakan PSS dan pihak loket.com hanya melakukan sosialisasi melalui media sosial. Waktu persiapan yang mepet juga ikut menjadi biang keladi.

“Kami melakukan sosialisasi dari media sosial saja, dari pihak kami maupun PSS. Kami akui persiapan kurang maksimal, namun respons cukup positif. Kurang lebih tiket terjual 500 lembar,” kata Bowie Wicoro perwakilan dari loket.com.

Baca Juga

Pihak manajemen PSS berjanji akan serius membenahi sistem penjualan tiket secara online dan meningkatkan promosi agar nantinya bisa berjalan seiring dengan sistem penjualan offline.

Sistem online sendiri sebenarnya sangat penting digalakkan karena sistem ini bisa mengurangi kebocoran tiket melalui calo, terutama ketika PSS bermain di laga-laga penting yang berpotensi menyedot animo warga Sleman.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Perseru Badak Lampung FCBola Indonesia

Berita Terkini