x

Tak Libatkan Model, Jersey Baru Arema FC Dipamerkan Langsung Pemain

Jumat, 3 Mei 2019 19:27 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
Skuat Arema FC. Ian Setiawan/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM- Arema FC akan memberikan kejutan besar pada peluncuran jersey baru untuk musim ini, dengan melibatkan pemain untuk mengenakannya secara langsung di lapangan.

Seperti diketahui, tim Singo Edan sudah menetapkan tiga jenis jersey yang akan dikenakan Hamka Hamzah dkk pada musim ini dengan desain khusus yang tidak akan sama dengan tim Liga 1 lainnya. 

Mengandeng sponsor aparel dari Spanyol, Arema FC bakal meluncurkan tiga jenis jersey berwarna biru untuk home, putih saat away, serta gold (emas) sebagai alternatif.

Baca Juga

"Kejutannya adalah, tiga jenis jersey nanti akan dikenakan tim semuanya dalam satu pertandingan melawan PSIS," ujar Robert Adam di Kantor Arema FC, Jumat 3 Mei.

"Tapi bagaimana teknisnya, termasuk penggunaan jersey di pertandingan, dilihat saja nanti," sambung perwakilan dari Hamur Production, even organizer yang mengelola launching tim Arema FC tersebut.

Namun dari desas desus yang beredar, ketiga jenis jersey akan digunakan pada kedua babak pertandingan. Babak pertama mengenakan warna biru dan warna emas di babak kedua, serta warna putih untuk seragam kiper.

Baca Juga

"Yang jelas, peluncuran jersey kali ini tidak melibatkan model. Tetapi langsung pemain yang menggunakannya," lanjut dia.

Konsep ini pun berbeda dibanding launching Jersey tim jelang QNB League di tahun 2015 lalu.

Ketika itu, tiga jenis jersey baru yang diproduksi aparel lokal, dipamerkan oleh sejumlah model dengan berjalan dari tepi menuju tengah lapangan, layaknya fashion show.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini